Menggiurkan! Gadai Express Pegadaian Tawarkan Diskon Lewat Cashback GoPay dan ShoppePay

Menggiurkan! Gadai Express Pegadaian Tawarkan Diskon Lewat Cashback GoPay dan ShoppePay

Gadai Express Pegadaian-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Kantor Pegadaian nampaknya semakin tanggap dengan perkembangan digital saat ini. Demi memenuhi kebutuhan dana darurat nasabahnya, Gadai Express pun kini ditawarkan.

Layanan ini memungkinkan nasabah mengakses fasilitas pinjaman dari Pegadaian tanpa perlu datang ke kantor cabang terdekat. Tidak hanya itu, sesuai namanya, Gadai Express juga menjadi layanan ekspres atau cepat dari Pegadaian.

Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dana cepat di saat darurat bagi nasabah Pegadaian. Selain mendapatkan fasilitas gadai secara cepat, layanan ini juga menawarkan benefit lain yang menggiurkan.

Benefit layanan ini yang bisa kita peroleh adalah cashback GoPay dan ShopeePay untuk gratis biaya antar dan asuransi barang jaminan. Hal ini membuat transaksi Pegadaian semakin nyaman dan aman.

BACA JUGA:Harga Emas Hari Ini Kamis 10 Agustus 2023 di Pegadaian: Antam Alami Penurunan, Retro Naik dan UBS Naik Turun

BACA JUGA:Harga Emas Hari Ini Rabu 9 Agustus 2023 di Pegadaian: Antam, Retro, dan UBS Kompak Turun

Lalu, bagaimana cara mengakses layanan ini? Simak tulisan ini sampai selesai untuk mengetahuinya. 

Karena di dalamnya akan mengulas tentang layanan baru Pegadaian tersebut. Harapannya, informasi yang tersedia bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dana darurat dan berencana menggadaikan barangnya.

Gadai Express Pegadaian

1. Cara pengajuan

Hal pertama yang harus kita lakukan untuk bisa mengajukan Gadai Exprees adalah memiliki aplikasi Pegadaian Digital. Aplikasi tersebut bisa kita unduh di Playstore. 

Kemudian, kita harus kamu melakukan registrasi dengan mengisi data diri. Setelah berhasil, kita bisa langsung memanfaatkan layanan tersebut. 

BACA JUGA:Cek Update Harga Emas Hari Ini Minggu 6 Agustus 2023 di Pegadaian: Antam, Retro, dan UBS

BACA JUGA:Harga Emas Hari Ini Jumat 28 Juli 2023 di Pegadaian: Antam dan UBS Naik

Sumber: sahabat.pegadaian.co.id