Heboh Mobil Operasional PCNU Kabupaten Tegal Dicabut Bahrudin Nasori, Rois Syuriah Angkat Bicara

Heboh Mobil Operasional PCNU Kabupaten Tegal Dicabut Bahrudin Nasori, Rois Syuriah Angkat Bicara

WAWANCARA - Ketua Rois Syuriah PCNU Kabupaten Tegal Nawawi Ashari saat diwawancara sejumlah wartawan di Gedung PCNU Kabupaten Tegal, Senin 28 Agustus 2023 terkait penarikan mobil operasional PCNU Kabupaten Tegal.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

Dia beralasan, semula mobil operasional PCNU Kabupaten Tegal itu tertera tulisan namanya sebagai pemberi mobil. Namun, belakangan ini, namanya sudah hilang. 

Dia mengaku sangat kecewa. Terpaksa, mobil yang awalnya untuk operasional PCNU Kabupaten Tegal itu pun diminta kembali.

"Kan ada di situ mobil dari H Bahrudin Nasori, sekarang tidak ada. Berarti akan menghilangkan sejarah bahwa mobil itu dari siapa," kata Bahrudin, saat ditemui usai deklarasi dirinya sebagai bakal calon anggota legislatif dari PPP, di Gedung Lasnur, Kabupaten Tegal, Minggu 27 Agustus 2023.

BACA JUGA:Nusron Wahid Ditunjuk PBNU Jadi Karteker PCNU Brebes

BACA JUGA:Ringankan Beban Warga NU, PCNU Kabupaten Tegal Salurkan Zakat Mal Rp3 Miliar

Selain itu, Bahrudin menilai bahwa PCNU Kabupaten Tegal telah melanggar perintah PBNU. Di mana semua PCNU tidak boleh berpihak pada salah satu parpol.

Sedangkan saat ini, PCNU Kabupaten Tegal disinyalir telah mendukung partai politik untuk kemenangan Pemilu 2024.

"PCNU Kabupaten Tegal akan mem-back up PKB. Statemen sekretaris PCNU yang pegang mobil dari saya, menyatakan akan mem-back up PKB, ini berarti melanggar perintah PBNU. Tidak boleh PCNU berpihak pada salah satu parpol," tandasnya. ***

Sumber: radartegal.disway.id