Review Honda Amaze 2023, Mobil Murah Siap Gantikan Brio

Review Honda Amaze 2023, Mobil Murah Siap Gantikan Brio

Honda Amaze 2023--

Interior dan harga sedan Honda Amaze 2023

Interior

Honda Amaze 2023 di lengkapi dengan kursi yang nyaman dan ruang kabin yang luas. Sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Sementara untuk interiornya, desain yang luas dan elegan kian menambah ketertarikan para pencinta otomotif di Tanah Air. Bagian stir misalnya. Mobil ini menggunakan tampilan stir yang keren dan elegan, yang hanya mobil generasi terbaru Honda miliki.

Beralih pada bagian audionya, mobil terbaru Honda ini sudah membekalinya dengan fitur incharge infotainment system. Sistem audio ini sangat canggih. Selain itu sudah tersemat juga layar sentuh berukuran 17,7 inch.

Selanjutnya, walaupun sedan Honda Amaze 2023 ini merupakan mobil LCGC tapi sudah tersemat fitur paddle shift seperti mobil-mobil sport umumnya. Selain itu, ada juga kecanggihan fitur lainnya, yakni smart entry system untuk memudahkan Anda saat membuka pintu.

Selain itu, mobil ini juga di lengkapi dengan pendingin udara dan sistem audio yang berkualitas tinggi.

Harga

Sedan Honda Amaze 2023 akan diluncurkan di Indonesia dengan harga sekitar Rp100 jutaan rupiah. Harga tersebut dapat berubah tergantung pada spesifikasi mobil dan lokasi pembeliannya. 

Itulah review Honda Amaze 2023 yang dapat kalian simak. Semoga bermanfaat.***

Sumber: