Review Honda Amaze 2023, Mobil Murah Siap Gantikan Brio

Review Honda Amaze 2023, Mobil Murah Siap Gantikan Brio

Honda Amaze 2023--

RADAR TEGAL - Mobil baru Honda Amaze 2023 tampil dengan kualitas modern. Apalagi mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Oleh karena itu, kehadirannya sangat diminati oleh para pecinta otomotif. Honda Amaze 2023 juga diprediksi akan menggantikan peran Brio.

Honda berharap Amaze akan sukses dan mampu bersaing dengan mobil sekelasnya. Oleh karena itu, jika kalian minat dengan mobil satu ini bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Kami akan membagikan review Honda Amaze 2023 yang bisa kalian simak. Berikut fitur dan harga mobil Honda Amaze 2023 dibawah ini.

Review Honda Amaze 2023

Desain

Mobil baru ini memiliki desain yang sporty dan modern dengan garis-garis yang tajam dan aerodinamis. Mobil ini di lengkapi dengan gril depan yang besar dan lampu depan LED yang membuat mobil ini terlihat lebih tegas dan gagah.

Pada bagian eksterior, sedan Honda Amaze 2023 memiliki desain yang tajam dengan kap mesin yang besar dan bodi lebih rendah untuk menguatkan kesan powerful. Selain itu, mobil ini memiliki interior yang lebih lapang, powertrain lebih efisien, stabilitas dan performa tinggi serta teknologi keamanan terkini.

Mesin

Honda Amaze 2023 akan hadir dengan mesin 1.2 liter i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 90 PS dan torsi 110 Nm. Mesin ini di klaim akan memberikan performa yang baik serta efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Fitur

Honda Amaze 2023 di lengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti system infotainment dengan layar sentuh kamera parkir belakang, sensor parkir, dan power steering. Selain itu, mobil ini juga di lengkapi dengan fitur keamanan seperti sistem pengereman anti-lock (ABS), sistem pencegah tergelincir (TCS), dan airbag ganda.

Kemudian Sedan Honda Amaze 2023 ini juga memperkenalkan UNI-CUB sebagai perangkat mobilitas personal. Fitur ini dapat penggunanya gerakkan ke delapan arah berbeda, hanya dengan mencondongkan tubuh ke arah tertentu.

Dari segi teknologi keselamatan, sedan Honda Amaze 2023 ini sudah memiliki Honda Sensing. Yakni fitur canggih, yang dapat mendeteksi hal-hal yang terabaikan pengendara untuk menghindari kecelakaan.

Sumber: