Merasa Dibenci Ketum PKB, Bahrudin Nasori Pindah PPP dan Didukung Ribuan Konstituen

Merasa Dibenci Ketum PKB, Bahrudin Nasori Pindah PPP dan Didukung Ribuan Konstituen

MENDUKUNG - Ribuan konstituen terlihat mendukung Bahrudin Nasori masuk ke PPP, Minggu 27 Agustus 2023 sore.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Merasa dibenci Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar, akhirnya politisi Bahrudin Nasori yang sebelumnya menjabat sebagai anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI hijrah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Hijrahnya Bahrudin Nasori ke partai berlambang kabah ini juga didukung ribuan konstituennya. Hal itu terlihat saat Bahrudin mendeklarasikan diri sebagai calon anggota DPR RI dari PPP di Lasnur Convension Hall Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu 27 Agustus 2023 sore.

“Saya tidak tahu tiba-tiba Muhaimin dengan saya tidak suka. Informasinya saya tidak dicalonkan lagi. Info itu saya yakin A1. Karena itulah saya menghubungi DPP PPP dan saya pindah ke PPP,” kata H Bahrudin Nasori.

Bahrudin Nasori sebenarnya merupakan salah satu kader terbaik PKB. Terbukti, dia telah menduduki kursi di DPR RI dari Fraksi PKB selama 4 periode. 

BACA JUGA:Garda Bangsa Siapkan Strategi Politik untuk Kemenangan PKB dalam Pemilu 2024

BACA JUGA:Politisi Gerindra Anggap Aneh Penghentian Seleksi Kepala DPUPR Kota Tegal: Perlu Dipertanyakan!

Bahkan, Bahrudin Nasori mengklaim berhasil menaikkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Tegal dari 8 kursi menjadi 14 kursi. Termasuk juga telah memenangkan Bupati Tegal yang diusung PKB selama dua periode.

Meski banyak pihak yang membesarkan PKB di Kabupaten Tegal, Bahrudin Nasori juga ikut andil dalam keberhasilan PKB di Kabupaten Tegal. 

“Berat sekali sebenarnya saya pindah dari PKB ke PPP, karena saya ikut membangun. Tapi ya sudahlah, itu masa lalu. Sekarang saya sudah masuk ke PPP. Saya merasa senang,” ujarnya. 

Satu hal yang membuatnya senang, yakni bahwa PPP adalah partai Islam. Sudah saatnya di hari tuanya, dia kembali ke jalan yang benar.

BACA JUGA:Hakim Rampas Aset Indra Kenz untuk Negara, Politisi Demokrat: Mungkin Negara Butuh Buat Bayar Utang

BACA JUGA:Politisi PKS Minta Pemerintah Jujur, Jangan Buat Masyarakat Bingung dengan Wacana Kenaikan Harga BBM

Menurut Bahrudin Nasori, bukan berarti partai lainnya tidak benar, tetapi dirinya merasa senang bisa kembali ke jalan yang benar. 

“Sejak saya mendaftar di PPP, saya juga mundur dari Fraksi PKB,” ucapnya. 

Sumber: radartegal.disway.id