5 Keuntungan Pinjol Livin by Mandiri, Bunga 0 Persen hingga Tanpa Jaminan

5 Keuntungan Pinjol Livin by Mandiri, Bunga 0 Persen hingga Tanpa Jaminan

Ilustrasi. Keuntungan pinjol Livin by Mandiri-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini menyajikan 5 keuntungan dari pinjol Livin by Mandiri yang bisa Anda coba ajukan. Mulai dari suku bunga rendah bahkan hingga 0 persen dan tanpa jaminan apapun.

Keuntungan pinjol Livin by Mandiri ini benar-benar bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari pinjaman uang mendesak. Namun, di sisi lain Anda tidak memiliki agunan atau jaminan apapun.

Berikut ini informasi tentang pinjol Livin by Mandiri beserta keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan. Pinjaman online legal dan persyaratannya mudah, lho.

Jenis pinjaman online yang disediakan Mandiri

Kini banyak platform pinjaman online yang sudah legal dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), salah satunya dari Livin by Mandiri ini.

Nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp500 juta bahkan hanya dengan bermodalkan smartphone dan KTP.

Livin by Mandiri memiliki 2 jenis fitur pinjol dengan persyaratan serta kegunaan yang berbeda-beda, yaitu Power Cash dan Power Installment. Berikut ini ulasan selengkapnya.

BACA JUGA : Pinjol Power Cash Livin by Mandiri, Bunga Bisa Nol Persen dan Tenor hingga 3 Tahun

1) Power Cash

Jenis pinjol Power Cash dari Mandiri ini merupakan inovasi layanan sejak 2017 untuk para nasabahnya dalam membutuhkan dana di keadaan mendesak.

Untuk mengakses Power Cash ini juga mudah, hanya melalui mobile banking Mandiri. Disini, nasabah yang memiliki kartu kredit bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp100 juta. Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut.

A. Syarat dan ketentuan

Ada sejumlah persyaratan dan ketentuan yang harus Anda penuhi jika ingin mengajukan pinjol Power Cash Livin by Mandiri ini. 

- Harus merupakan nasabah Bank Mandiri

Sumber: