KUR BSI Kecil Targetkan Pelaku UMKM yang Memenuhi Syarat Ini Untuk Mendapat Pinjaman Modal Tambahan Rp500 Juta

KUR BSI Kecil Targetkan Pelaku UMKM yang Memenuhi Syarat Ini Untuk Mendapat Pinjaman Modal Tambahan Rp500 Juta

KUR BSI Kecil Targetkan Pelaku UMKM yang Memenuhi Syarat Ini Untuk Mendapat Pinjaman Modal Tambahan Rp500 Juta--Pictures By: Portal Purwokerto

RADAR TEGAL - KUR BSI targetkan para pelaku UMKM yang memenuhi syarat ini untuk mendapat pinjaman modal tambahan mencapai Rp 500 Juta.

Bank BSI memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) untuk mendapatkan pinjaman modal tambahan melalui layanan KUR.

KUR sendiri merupakan layanan pinjaman pada bank yang memberikan pinjaman kepada para pelaku UMKM guna menekan anjloknya perekonomian di Indonesia.

Nah biaya Rp500 juta sudah disiapkan Bank BSI untuk dipinjamnkan kepada para pelaku UMKM dengan memanfaatkan layanan KUR ini.

Adapun plafon maksimal dari KUR BSI Kecil yang mencapai Rp500 juta rupiah.

KUR BSI Kecil sendiri merupakan bagian dari 3 kategori jenis KUR yang tersedia dalam layanan Bank BSI yaitu: KUR Mikro, KUR Super Mikro, dan KUR Kecil.

Dalam pengajuan pinjaman KUR Kecil di layanan Bank BSI sendiri membutuhkan beberapa persyaratan penting yang harus dipenuhi.

Syarat-syarat tersebut sangat penting mengingat KUR BSI Kecil ini hanya menargetkan para UMKM yang benar-benar telah memenuhi syarat ini.

Berikut syarat yang harus terpenuhi agar pengajuan pinjaman KUR Kecil BSI dapat diterima dan kamu berkesempatan mendapat plafon pinjaman paling tinggi yakni Rp500 juta.

Syarat KUR BSI Kecil

Syarat ini bersifat wajib untuk dipenuhi agar proses pengajuannmu lebih mudah diterima pihak Bank. Berikut syaratnya:

1. Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Usia minimal 21 tahun dan sudah menikah

3. Pinjaman KUR hanya diperuntukan bagi UMKM yang memiliki skala usaha yang lebih besar.

Sumber: