Firasat Kakek Korban Kecelakaan Maut di Flyover Dermoleng Brebes, si Kecil Tanya Hal Ganjil

Firasat Kakek Korban Kecelakaan Maut di Flyover Dermoleng Brebes, si Kecil Tanya Hal Ganjil

KELUARGA KORBAN- Kecelakaan maut di Flyover Dermoleng-Ketanggungan Brebes masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, Rabu, 23 Agustus 2023. -Dedi Sulastro-radartegal.disway.id

Musibah kecelakaan maut terjadi di Flyover Dermoleng-Ketanggungan, Brebes, Senin 21 Agustus 2023. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk dan beberapa pengendara motor yang melintas di sekitar flyover.

Bahkan, video kecelakaan maut di Flyover Dermoleng Brebes tersebut sudah beredar di media sosial. Dalam video tersebut sejumlah orang mengalami luka yang cukup parah.

BACA JUGA:Mobil Dinas Pejabat Brebes Alami Kecelakaan di Tol, Bukan yang Pertama

BACA JUGA:Sekretaris DPMPTSP Brebes Kecelakaan, Mobil Dinas yang Ditumpangi Ringsek

Seorang warga Iqbal Maulana, 25 tahun, menuturkan, informasinya sebelum kejadian kecelakaan itu sebuah truk nopol E 9424 HC melaju dari arah utara melintasi Flyover Dermoleng.

Saat menuruni flyover, sekitar pukul 20.45 WIB, truk diduga mengalami rem blong. Di saat yang bersamaan, ada dua kendaraan roda dua masing masing berboncengan. 

Saat itu kecelakaan tidak bisa dihindari. Tiga orang meninggal dalam kecelakaan maut di Flyover Dermoleng Brebes tersebut. ***

Sumber: radartegal.disway.id