Sekretaris DPMPTSP Brebes Kecelakaan, Mobil Dinas yang Ditumpangi Ringsek

Sekretaris DPMPTSP Brebes Kecelakaan, Mobil Dinas yang Ditumpangi Ringsek

Kondisi mobil dinas yang ditumpangi Sekretaris DPMPTSP Brebes kondisinya ringsek bodi sebelah kiri dan ban belakang kanan parah.-Syamsul Falaq-

TONJONG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Mobil dinas Sekretaris Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Kabupaten Brebes, terlibat kecelakaan pada Rabu 10 Mei 2023. 

Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Kecamatan Tonjong, tepatnya di depan SPBU Kutamendala. 

Akibatnya, Sekdin PMPTSP yang menjadi penumpang harus mendapatkan dua jahitan pada bagian belakang kepala. Bahkan, harus dirujuk ke RSUD Brebes setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Kutamendala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan antara mobil dinas Sekdin PTMPTSP terjadi di depan SPBU Tonjong. 

BACA JUGA:IDI Brebes Bagikan Makanan Tambahan untuk Balita dan Edukasi Cegah Stunting

Awalnya, mobil yang dikemudikan sopir DPMPTSP Brebes melaju dari arah selatan hendak masuk ke SPBU. Namun, saat bersamaan mobil HRV melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. 

Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan saat body HRV menabrak sisi kiri mobil dinas yang ditunggangi Sekdin PTMPTSP Susilo.

"Karena tabrakanya keras, penumpang mobil dinas berplat nomor G 1120 XG luka-luka. Bahkan, kondisi mobilnya rusak parah pada bagian kiri dan ban belakang kanan," ungkap seorang warga, Ansori di sekitar tempat kejadian.

Sementara itu, mendapat informasi terjadi laka lantas personel Satlantas Polres Brebes langsung mendatangi tempat kejadian. Termasuk, melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

BACA JUGA:KEREN! Semua Produksi Pangan Industri Rumah Tangga di Brebes Wajib Tersertifikasi

Hingga kini, kondisi Sekdin PMPTSP dalam kondisi sadar namun butuh perawatan intensif. Sehingga, dirujuk ke RSUD Brebes dengan sejumlah luka. 

Yakni, belakang kepala dengan dua jahitan, luka di bibir bawah, luka benturan di lengan kiri. Termasuk, cedera lengan kiri atas yang membutuhkan pemeriksaan medis lebih detail.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Brebes Djoko Gunawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan, pihaknya berharap segera dilakukan penangan maksimal dan korban cepat sembuh. 

BACA JUGA:KRONOLOGI Balita Tenggelam di Sungai Sena Brebes, Ditemukan Meninggal Dunia

Sumber: