Lumpuh Pascaoperasi, Pemuda Kutamendala Brebes Dapat Perhatian Pj Bupati Brebes

Lumpuh Pascaoperasi, Pemuda Kutamendala Brebes Dapat Perhatian Pj Bupati Brebes

CURHAT - Jepri Ramadhan yang lumpuh pascaoperasi curhat kepada Pj Bupati Brebes saat menjenguk bersama rombongan, Selasa 22 Agustus 2023. -SYAMSUL FALAQ/RADAR TEGAL -radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Alami lumpuh pascaoperasi, nasib Jepri Ramadhan, 20 tahun, pemuda asal Kutamendala Brebes benar-benar memprihatinkan. Kondisinya kini ibarat sudah jatuh tertimpa tangga.

Setelah mengalami musibah jatuh dari pohon dan sepeda sekitar satu setengah tahun yang lalu, pemuda tersebut sekarang menjadi lumpuh pascaoperasi. Bahkan, dia mengalami benjolan pada panggul kirinya berisi nanah yang semakin membesar. 

Ditemui di kediamannya, ekspresi penuh harap bisa sembuh sambil menahan nyeri, tampak dari wajah Jepri. Sebab, sejak 1 tahun terakhir pemuda asal Desa Kutamendala Kecamatan Tonjong tersebut menderita karena lumpuh pascaoperasi. 

Dia hanya bisa pasrah karena tidak bisa beraktivitas seperti pemuda normal pada umumnya. Bahkan, bengkak pascaoperasi amputasi kaki kirinya sekarang mengalami penumpukan nanah. 

BACA JUGA:Update Kecelakaan Flyover Dermoleng Brebes, Korban Meninggal Bertambah Menjadi 3 Orang

BACA JUGA:Pj Bupati Minta Bidan untuk Komitmen Atasi Persoalan Kesehatan

Dengan kondisi fisik tersebut, putra dari Sohiron, 51, warga RT 06 RW 06 Desa Kutamendala itu hanya bisa terbaring lemah. Apalagi pembengkakan sendi pada kaki kiri pascaoperasi semakin besar. 

Dia mengaku putranya kini tidak bisa menjalankan aktivitasnya secara normal. Sohiron berharap, putranya bisa sembuh agar bisa hidup layaknya manusia normal lainnya.

Merespon informasi tersebut, Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin langsung menjenguk Jepri Ramadhan yang lumpuh pascaoperasi. Bahkan, kedatangannya bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes Ineke Tri Sulistyowati. 

"Rasanya seperti mimpi, karena setelah di-share di media sosial. Hari ini (Selasa, 22 Agustus 2023-red), Bapak Pj Bupati langsung datang menjenguk anak saya beserta rombongan," tutur Sohiron berkaca-kaca.

BACA JUGA:Banyak PNS yang Pensiun, Pj Bupati Brebes Bilang Begini

BACA JUGA:Peringati HAN 2023, Pj Bupati Minta Hak Anak Dapat Terpenuhi

Selain merasa bersyukur anaknya yang lumpuh pascaoperasi bisa ditangani, Sohiron mengaku luar biasa senang. Sebab, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes berencana merujuk Jepri untuk pemeriksaan lebih lanjut. Yakni, ke Poli Ortopedi RSUD Bumiayu guna pemeriksaan detail.

Sumber: radartegal.disway.id