MODAL KTP! KUR Mandiri Online 2023, Bisa Cair Rp500 Juta dengan Minimal Cicilan Rp300.000 per Bulan

MODAL KTP! KUR Mandiri Online 2023, Bisa Cair Rp500 Juta dengan Minimal Cicilan Rp300.000 per Bulan

KUR Mandiri Online 2023-radartegal.disway.id | aditya saputra-

RADAR TEGAL - Banyak orang mencari informasi tentang KUR Mandiri secara online, seperti persyaratan KUR Mandiri tanpa jaminan, suku bunga terendah untuk tahun 2023, tabel angsuran KUR Mandiri 2023, dan brosur bunga yang tersedia.

Kalian dapat mengajukan KUR Mandiri 2023 dengan modal berdasarkan KTP, dan kalian bisa mendapatkan hingga Rp 500 juta dengan cicilan mulai dari Rp 300 ribuan. 

Untuk informasi lebih lanjut, simak artikel dibawah ini tentang syarat dan beberapa jenis KUR mandiri yang kalian wajib tahu.

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memainkan peran yang sangat penting dalam ekonomi Indonesia. 

Namun, seringkali sulit bagi mereka untuk mendapatkan akses ke sumber pendanaan. Hal ini disebabkan oleh persepsi risiko kredit yang tinggi, biaya administrasi yang besar, dan sistem penjaminan yang belum optimal.

Berikut radar tegal.disway.id merangkum cara dan syarat pengajuan KUR Mandiri online 2023.

BACA JUGA:5 Pinjaman Syariah OJK, Dijamin Aman dan Anti Riba?

KUR Mandiri 2023

Program KUR dikenalkan oleh pemerintah sebagai langkah untuk membantu UMKM. Program ini memberikan pinjaman dengan bunga yang bersaing dan persyaratan yang cukup mudah.

Salah satu hal yang menarik dari program KUR adalah adanya subsidi bunga dari pemerintah. Ini membuat UMKM lebih mudah mendapatkan dana tanpa harus menghadapi bunga yang tinggi.

Dampaknya, pinjaman KUR menjadi opsi yang sangat diminati di kalangan UMKM.

Sebagai salah satu bagian penting dalam dunia perbankan Indonesia, Bank Mandiri sangat aktif dalam menyediakan program KUR dengan beragam pilihan yang sesuai dengan kebutuhan UMKM.

BACA JUGA:Cegah Pinjol Ilegal, Perhatikan Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK Berikut Ini!

Jenis-jenis KUR Bank Mandiri:

Sumber: