10 Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok, Kalian Wajib Coba

10 Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok, Kalian Wajib Coba

Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok--

RADAR TEGAL - Kalian dapat memperoleh penghasilan dari platform media sosial, seperti Tiktok. Ada beberapa metode yang bisa digunakan, dan menjadi seorang influencer bukanlah satu-satunya pilihan.

Biasanya, influencer media sosial dapat menghasilkan uang dengan berkolaborasi bersama merek untuk melakukan promosi. 

Tetapi, jika Anda ingin menjalani karier sebagai seorang influencer, penting untuk tetap konsisten dalam topik konten dan berinteraksi dengan para pengikut Anda.

Selain menjadi seorang influencer, terdapat beberapa cara lain untuk menghasilkan uang dari Tiktok, berikut radartegal.disway.id mengutip dari Niagahoster.

1. Jualan di Tiktok

Kalian juga punya kesempatan untuk berjualan di Tiktok lewat Tiktok Shop. Bagi para penjual, ada beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan, seperti siaran langsung untuk memperkenalkan barang dagangan.

Apabila Anda berminat untuk menjual produk di Tiktok Shop, cukup daftarkan toko Anda dan patuhi persyaratannya. 

Setelah semuanya siap, tinggal unggah produknya dan tunggu sampai ada pengguna yang membeli barang dagangan Anda.

BACA JUGA:Cara Mengajukan KPR BPJS Ketenagakerjaan DP Cuma 1 Persen, Siapkan Berkas dan Dokumen Berikut

2. Tiktok Creator Fund

Kalian bisa menggunakan fitur iklan untuk menghasilkan penghasilan. Iklan ini berguna untuk mempromosikan layanan yang Anda tawarkan. 

Selain itu, tujuannya adalah untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke situs web, platform jual-beli lainnya, atau toko milik Anda.

3. Daftar Tiktok Affiliate

Tiktok Affiliate adalah sebuah program di mana para pembuat konten bisa mempromosikan produk dan mendapat bagian dari penjualan sebagai komisi. 

Sumber: