6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Jadi Solusi Praktis, Cepat Cair dan Resmi OJK

6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Jadi Solusi Praktis, Cepat Cair dan Resmi OJK

Ilustrasi aplikasi pinjol tanpa KTP--

RADAR TEGAL - Di era serba digital saat ini, aplikasi pinjol tanpa KTP bisa menjadi solusi praktis saat terdesak. Apalagi ada aplikasi yang cepat cair dan sudah resmi tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Harus kita akui, seiring perkembangan zaman, berbagai kebutuhan hidup semakin meningkat dan membutuhkan pemenuhan. Di saat terdesak, aplikasi pinjol tanpa KTP kerap menjadi rujukan banyak orang untuk mendapatkan pinjaman.

Selain praktis, sejumlah kemudahan yang ada dalam penawaran aplikasi pinjol tanpa KTP juga menjadi daya tariknya. Karena itu, jangan heran jika sudah banyak orang yang memanfaatkan aplikasi-aplikasi tersebut.

Lalu apa saja 6 aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa kita gunakan? Simak materi ini sampai selesai untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA:Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun 2023, Simak Syarat Pinjam di Standard Chartered Yuk!

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol OJK Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Karena di dalam artikel ini akan secara khusus mengulas tentang aplikasi pinjol tanpa KTP yang praktis dan cepat cair. Aplikasi tersebut di antaranya: 

1. DANA

2. Shopeepay

3. OVO

4. Modalku

5. BliBli Paylater

6. Tokopedia

Beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP di atas mungkin tidak asing buat masyarakat yang terbiasa berbelanja di marketplace. Namun, belum banyak yang tahu jika tempat mereka belanja juga menyediakan pinjaman online. 

Karenanya, aplikasi pinjol tanpa KTP bisa menjadi solusi saat darurat keuangan. Dengan persyaratan yang mudah dan tidak merepotkan, siapa saja bisa memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan aplikasi tersebut. 

BACA JUGA:Gaji 2 Juta Bisa Dapat Kredit Tanpa Jaminan BCA 100 Juta Hingga 3 Tahun Bunga 1 Persen, Begini Caranya

BACA JUGA:Jangan Khawatir Gak Bisa Bayar, Berikut 4 Pinjol Bunga Rendah yang Sering Orang Gunakan untuk Kebutuhan

Karena statusnya sudah di bawah OJK, kita juga tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi pinjol tersebut. Lembaga pemberi pinjaman tersebut telah berizin resmi oleh OJK sehingga tidak perlu khawatir dengan keabsahan dan legalitasnya. 

Meski demikian, kita harus bisa memastikan jumlah pinjaman tidak semakin memberatkan kondisi keuangan kita. Sehingga meski memiliki cicilan di aplikasi pinjol tanpa KTP, tidak terasa memberatkan.

Pengajuan pinjaman ke pinjol resmi OJK sendiri memang cepat cair dengan persyaratan yang mudah dan praktis. Bahkan, saking praktisnya bisa digunakan tanpa rekening pribadi.

Jika kita tidak memiliki rekening pribadi, kita tetap bisa menerima dana pinjaman melalui e-wallet. Hal ini tentunya bisa menjadi solusi jika kita membutuhkan uang secara mendesak dan tiba-tiba. Berani mencoba? ***

Sumber: