Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun 2023, Simak Syarat Pinjam di Standard Chartered Yuk!

Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun 2023, Simak Syarat Pinjam di Standard Chartered Yuk!

Ilustrasi kredit tanpa agunan--

RADAR TEGAL- Rekomendasi kredit tanpa agunan terbaik tahun 2023 menjadi salah satu informasi yang banyak dicari masyarakat saat ini. Hal ini cukup beralasan mengingat Kredit Tanpa Agunan (KTA) menjadi salah satu solusi keuangan yang bisa dipertimbangkan.

Adanya rekomendasi kredit tanpa agunan terbaik ini memberi semacam arahan bagi masyarakat yang memang membutuhkan kredit. Sehingga, harapannya masalah keuangan yang tengah mereka hadapi bisa segera teratasi.

Dengan kredit tanpa agunan terbaik ini, kita bisa memperoleh dana pinjaman tanpa perlu menyiapkan jaminan. Meski demikian, bukan berarti kita bisa asal meminjam. 

Tentunya setiap tempat yang menyediakan kredit tanpa agunan terbaik memiliki syarat dan ketentuan yang tidak sama. Salah satunya seperti di Kredit Tanpa Agunan (KTA) Standard Chartered.

BACA JUGA:5 Kredit Tanpa Agunan dan Tanpa Bunga Tahun 2023, Bisa Cair Rp80 Juta?

BACA JUGA:Daftar Pilihan Platform Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun Ini, Bisa Cair Mulai 5 Juta hingga 200 Juta

Lalu, bagaimana cara mendapatkan pinjaman dari KTA tersebut? Simak materi ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalam artikel ini akan mengulas secara khusus mengenai KTA dari Standard Chartered. Harapannya informasi tersebut bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan kredit tanpa agunan terbaik.

Berikut ini merupakan beberapa persyaratan untuk mengajukan pinjaman KTA Standard Chartered, di antaranya:

Untuk syarat umum dari kredit tanpa agunan terbaik KTA Standard Chartered sama dengan lainnya. Yakni kredit hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI).

BACA JUGA:6 Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun 2023 Rp5 Juta Langsung Cair

BACA JUGA:6 Jenis Pinjaman BNI: KUR, Rumah Rp5 Milyar, Fleksi, Pensiunan, Kredit Wirausaha, Kredit Produktif

Untuk usianya mulai dari 21 sampai 60 tahun dengan pendapatan bersih minimal Rp8 juta perbulan. Selain itu, peminjam juga memiliki Kartu Kredit Utama (bukan Kartu Tambahan/Suplemen).

Limit minimal 12 juta serta keanggotaan lebih dari 1 tahun. Selain persyaratan tersebut, kamu juga harus memastikan nomor telepon yang dicantumkan pada aplikasi dalam keadaan aktif.

Kemudian, ada syarat tinggal bagi peminjam. Mereka harus tinggal dan bekerja di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya.

Syarat lainnya yakni peminjam harus bisa memastikan tidak memiliki fasilitas Kartu Kredit dengan Standard Chartered Bank yang disetujui dalam tenggang waktu 9 bulan terakhir per tanggal pengajuan aplikasi KTA secara online.

BACA JUGA:Punya Riwayat Kredit Buruk? Ajukan Pinjaman KTA Ini Tanpa BI Checking dengan Limit hingga Rp200 Juta

BACA JUGA:Apa Itu Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Bagaimana Cara Mendapatkannya? Simak Penjelasannya Disini

Di samping itu, peminjam juga tidak sedang mengajukan aplikasi KTA Standard Chartered Bank melalui channel pemasaran lain sebelum pengajuan aplikasi KTA secara online.

Apabila semua persyaratan untuk mengajukan kredit tanpa agunan terbaik ini sudah terpenuhi, maka kita bisa segera menyiapkan dokumen pendukung untuk mengajukan kredit tanpa agunan ini. Cukup mudah bukan?

Demikian penjelasan mengenai persyaratan mengajukan kredit tanpa agunan terbaik dari KTA Standard Chartered. Semoga bermanfaat. *** 

Sumber: