Jangan Khawatir Gak Bisa Bayar, Berikut 4 Pinjol Bunga Rendah yang Sering Orang Gunakan untuk Kebutuhan

Jangan Khawatir Gak Bisa Bayar, Berikut 4 Pinjol Bunga Rendah yang Sering Orang Gunakan untuk Kebutuhan

rekomendasi pinjol bunga rendah--Pixabay

RADAR TEGAL-kamu butuh uang dengan cepat tapi bingung mau pinjam kemana? Mungkin kamu perlu pinjol bunga rendah untuk memenuhi kebutuhan itu.

Tenang saja jika kamu takut dengan jebakan pinjaman online yang sering orang bicarakan. Pada pinjol bunga rendah berikut sangat aman karena sudah dalam pengawasan OJK.

Untuk syarat pinjol bunga rendah berikut ini juga sangat mudah lho. Justru dengan hal ini bisa membuat kamu memecahkan masalah kamu jika kamu gunakan dengan bijak.

Pinjol bunga rendah biasanya adalah pinjaman online yang punya sebuah keistimewaan. Sama seperti dengan namanya, pinjaman online ini memiliki cicilan yang ringan.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Jadi Opsi Pinjaman Sekarang, Bisa Pakai KTP Saja Loh!

Untuk menambah rasa keamanan kamu, sebaiknya kamu pilih pinjaman yang sudah terjamin. Untuk melihat hal tersebut kamu perlu melakukan pengecekan dahulu.

Salah satu yang bisa kamu cek di web site resmi OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Dengan kamu melakukan cek terlebih dahulu biasanya akan terlihat apakah pinjol tersebut sudah ada di OJK atau belum.

Tenang saja, kali ini radartegal.disway.id akan merangkumkan beberapa pinjol yang cocok buat kamu.

4 Pinjol bunga rendah yang cocok untuk kebutuhan kamu

1. Kredit Pintar

Pada posisi pertama terdapat pinjaman online Kredit pintar. Perusahaan yang membawahinya adalah PT Kredit Pintar Indonesia.

Pinjaman online ini hanya menerapkan bunga 0,5% per hari. Kamu bisa memilih tenor sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki.

Tenor yang bisa kamu pilih diantaranya 2, 3, 6 dan 12 bulan. Untuk persyaratan yang diperlukan hanya KTP dan foto selfie saja.

BACA JUGA:6 Pinjol Ilegal Tanpa Verifikasi Wajah, Wajib Dicoba!

2. Uangme

Selanjutnya, pada posisi kedua ada pinjaman online Uangme. Platform ini bisa meminjamkan Anda uang mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 Juta.

Adapun beberapa syarat yang harus palanggan penuhi antara lain minimal 21 tahun, e-KTP WNI, dan memiliki penghasilan dengan bukti buku rekening tabungan 3 bulan terakhir.

Sumber: