Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Jadi Opsi Pinjaman Sekarang, Bisa Pakai KTP Saja Loh!

Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Jadi Opsi Pinjaman Sekarang, Bisa Pakai KTP Saja Loh!

APLIKASI PINJOL - Selain terdaftar OJK, saat ini banyak orang yang berminat dengan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah.-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah jadi opsi pinjaman sekarang. Terutama bagi orang yang karena sesuatu hal membutuhkan dana lebih dari uang yang mereka miliki.

Dalam kondisi terdesak, aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah memang bisa menjadi pilihan. Apalagi jika memang syarat-syarat yang ditetapkan tidak terlalu sulit.

Tentunya hal tersebut bisa menjadi solusi bagi yang memang benar-benar membutuhkan dana darurat. Penggunaan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah tentunya harus mempertimbangkan urgensinya juga.

Apakah memang benar-benar sesuai kebutuhan atau tidak. Karena jika tidak, khawatirnya penggunaan aplikasi pinjol tersebut menjadi tidak tepat.

BACA JUGA:Daftar 35 Pinjol Ilegal Terbaru! Bunga Bikin Geleng Geleng Kepala

BACA JUGA:6 Pinjol Ilegal Tanpa Verifikasi Wajah, Wajib Dicoba!

Lalu, apa saja aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan dana darurat? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalamnya akan mengulas beberapa aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang mungkin akan kita perlukan di saat mendesak. Namun, perlu juga untuk kita ingat bahwa penggunaan aplikasi ini harus benar-benar sesuai prioritas kebutuhan kita.

Berikut aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kita gunakan hanya dengan modal KTP saja. Di antaranya:

1. Tunaiku

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang pertama di sini adalah aplikasi Tunaiku. Ini menjadi pinjaman online dengan syarat KTP saja. 

Keamanan aplikasi ini sudah terjamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan limit hingga Rp20 juta, kita tidak perlu melakukan verifikasi wajah saat mengajukan pinjaman online.

Hal mudah lainnya, proses pengajuannya juga cepat. Hanya perlu input data diri dan dana akan cair dalam hitungan menit.

BACA JUGA:Mumpung Masih Bisa! 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2023

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjol Bunga Rendah OJK, Buruan Intip Keuntungannya!

2. Akulaku

Selanjutnya ada aplikasi Akulaku. Pada aplikasi ini terdapat dua jenis pinjaman yaitu KTA Asetku dengan pencairan yang cepat dan Dana Cicil yang memiliki nominal tinggi.

Ini merupakan salah satu pinjol yang tidak perlu menggunakan verifikasi wajah. Dengan limit besar pada urutan pertama. Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK sehingga aman dan terpercaya untuk segala transaksi.

Selain itu, Akulaku merupakan layanan pinjaman, investasi, maupun pembelian melalui gadget.

3. Kredit Pro

Kredit Pro merupakan salah satu pinjol yang sudah terdaftar di OJK. Aplikasi ini dikenal sebagai pinjol yang aman dengan bunga rendah.

Aplikasi peer to peer yang membuat pengguna bisa pinjam dana dengan limit tinggi tanpa perlu verifikasi wajah.

BACA JUGA:Andalan Banyak Orang, Berikut Beberapa Pinjol Cepat Cair yang Aman dan Sudah Terdaftar di OJK

BACA JUGA:4 Pinjol Terbaik Bunga Rendah, Mulai 0,92% Plafon hingga 15 Juta

4. AdaKami

Selanjutnya AdaKami. Ini merupakan salah satu layanan pinjol resmi, aman, dan sudah terdaftar di OJK. Limit AdaKami bisa mencapai Rp30 juta untuk para pengguna tanpa menggunakan konfirmasi wajah dan cair dalam hitungan menit.

Aplikasi AdaKami sudah populer di Indonesia dan sudah pengguna download lebih dari 10 juta kali di Google Play.

5. Kredit Pintar

Terakhir adalah Kredit Pintar. Pengguna bisa mendapatkan limit dari Rp600 ribu sampai Rp20 juta dengan keamanan yang terjamin oleh OJK.

Aplikasi ini hadir untuk membantu masyarakat dengan dana cepat sejak 2017. Sampai saat ini sudah diunduh sebanyak 10 juta di Google Play. 

Demikian aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa menjadi opsi pinjaman. Tertarik mencobanya? ***

Sumber: