Waah Ternyata Kayunya dari Jawa, Berikut Misteri Kapal Nabi Nuh AS yang Menjadi Perbincangan Ilmuan

Waah Ternyata Kayunya dari Jawa, Berikut Misteri Kapal Nabi Nuh AS yang Menjadi Perbincangan Ilmuan

ilustrasi misteri kapal nabi Nuh--youtube/TOP INFO

RADAR TEGAL-Misteri kapal Nabi Nuh saat ini masih menjadi perbincangan banyak ilmuan di dunia. Masih banyak yang mencari keberadaan perahu yang ia gunakan untuk menyelamatkan orang yang beriman.

Misteri kapal Nabi Nuh ini masih tergeletak mungkin di sebuah daratan. Pendaratan perahu ini adalah ketika usai banjir besar yang konon melanda dunia.

Bagi kebanyakan orang, cerita tentang banjir besar yang melanda pada masa Nabi Nuh. Namun, masih banyak menyisakan misteri tentang kapal Nabi Nuh.

Bagi umat Islam tentunya percaya tentang adanya peristiwa banjir besar yang melanda. Apakah kamu pernah mencari tahu tentang misteri kayu untuk kapan Nabi Nuh?

Konon ada yang mengatakan bahwa kayu tersebut berasal dari daratan di Indonesia. Memang hal ini masih menjadi misteri.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan menjelajahi tentang peristiwa banjir Nabi Nuh. Sebelumnya, coba baca artikel Piramida Mesir Konon Dibuat Kaum Ad Nabi Hud, Manusia Raksasa Besar dan Kuat yang Hancur dalam Sekejap di situs yang terpercaya ini.

Misteri kapal Nabi Nuh: Kayunya dari wilayah Jawa?

Melansir dari youtube Daftar Populer, ternyata sudah sejak zaman dahulu keberadaan kapal tersebut menjadi perdebatan para Arkeolog. Pada tahun 2010, konon para Arkeolog menemukan artefak perahu ini di pegunungan Arara, Turki.

Sedangkan melansir dari youtube Top Info, ternyata setelah para ilmuan meneliti kayu yang perahu itu gunakan adalah kayu Jati. Para peneliti terus melakukan sebuah penelitian besar-besaran tentang struktur perahu tersebut.

BACA JUGA:Misteri Keberadaan Istana Nabi Sulaiman, Ternyada di Sini Lokasinya

Kalian pasti akan tercengang bahwa ada sebuah kesimpulan yang mengatakan bahwa struktur kayu yang ada pada bangkai kapal tersebut mirip dengan struktur kayu Jati yang ada di Jawa.

Konon penelitian ini sudah berlangsung lama. Para peneliti terus melakukan pencocokan ribuan kayu yang ada di dunia.

Akan tetapi, 99% material dan struktur yang ada pada kayu itu sama dengan kayu Jati yang ada di Jawa.

Apakah pembangunan kapal tersebut di Indonesia?

Kita memang tidak bisa langsung menyimpulkan tentang dimana tempat pemuatan bahtera tersebut. Akan tetapi, ada sebuah riwayat yang mengatakan bahwa Nabi Nuh membangun bahtera tersebut dekat dengan ia mengambil bahan baku dasarya yaitu kayu.

Dengan demikian benang merah dari penelitian ini sudah mulai terarah. Para peneliti juga mengatakan kalau kayu Jati itu adalah endemik atau hanya dapat di temukan di wilayah Indonesia, khususnya Jawa.

Sumber: