Marsha Aruan Syuting di Radar Tegal, Ngelamar Jadi Jurnalis?

Marsha Aruan Syuting di Radar Tegal, Ngelamar Jadi Jurnalis?

Marsha Aruan-Bagas-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Marsha Aruan syuting di Radar Tegal, Jumat 18 Agustus 2023 hari ini. Artis cantik berkulit putih tersebut terlihat datang sekitar pukul 13.00 WIB di Graha Pena Radar Tegal. Benarkah dia ngelamar jadi jurnalis di gedung berlantai 3 tersebut?

Tentu saja tidak. Perempuan bernama asli Marsha Elizabeth Aruan itu datang untuk syuting serial terbarunya yakni Radio The Series di Radar Tegal. 

Bersama krunya, perempuan berusia 26 tahun itu terlihat bersemangat menjalani syuting di kantor yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 32 Kota Tegal. Dari penuturannya, Marsha ternyata sudah berada di Tegal sekitar sebulan. 

"Ini untuk serial, untuk original series di Vision Plus," ungkap gadis berambut panjang tersebut saat break syuting di Radar Tegal.

BACA JUGA:Indonesia Independence Day! Radar Tegal Group Santuni Anak Yatim dan Piatu di 2 Panti Asuhan

BACA JUGA:Semarak HUT ke-22 Radar Tegal: Tetap Berkarya, 4 Kepala Daerah, DPRD dan Kapolres Terima Penghargaan

Selama di Tegal, gadis yang dikabarkan pernah dekat dengan El Rumi tersebut mengaku sudah mencicipi beberapa kuliner khas Tegal. Di antaranya seperti Sate Cempe Lemu dan Batibul.

"Soalnya kita lebih sering di Slawi, jadi lebih deket kemana-mana tuh Cempe Lemu. Kemarin sempet cobain Sate Batibul juga," tuturnya yang sempat kesulitan menyebut salah satu nama roti yang dijual di Tegal.

Selain mencicipi kulinernya, Marsha juga mengaku sudah berkunjung ke beberapa tempat wisata di Tegal. Seperti Pantai Alam Indah (PAI), Guci dan Alun-alun Kota Tegal.

Sampai berita ini ditayangkan, Marsha Aruan masih menjalani syuting bersama krunya di Graha Pena Radar Tegal. Beberapa adegan terlihat diambil di lantai 1 dan 2 gedung yang menjadi pusat kegiatan media Radar Tegal Group yang mencakup koran, situs online, radio dan televisi tersebut. ***

Sumber: