Iklan sukun new

Semarak HUT ke-22 Radar Tegal: Tetap Berkarya, 4 Kepala Daerah, DPRD dan Kapolres Terima Penghargaan

Semarak HUT ke-22 Radar Tegal: Tetap Berkarya, 4 Kepala Daerah, DPRD dan Kapolres Terima Penghargaan

Semarak peringatan HUT ke-22 Radar Tegal di Kawasan Alun-alun Kota Tegal, Minggu 20 November 2022.-Adi Mulyadi-

TEGAL, RADARTEGAL.COM - Memperingati HUT ke-22, Radar Tegal menggelar kegiatan yang semarak dan spekatakuler bertajuk 'Mlaku-mlaku Muter Kota Tegal' di kawasan Alun-alun Kota Tegal, Minggu 20 November 2022.

Seperti diketahui, Radar Tegal Grup sendiri ada Radar Tegal Cetak atau Koran, radartegal.com, radartegal.id, Radar CBS (Radio) dan Kedai Radar. 

Selain diramaikan dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta, dalam kegiatan itu, masyarakat juga dihibur dengan pagelaran musik yang spekatkuler dan penampilan Marching Band dari MTs Assalafiyah Tegal.

Pantauan di lapangan saat kegiatan, ribuan peserta jalan sehat sudah tiba di Alun-alun Kota Tegal sejak pukul 06.30 WIB. Tak berselang lama kemudian, jalan sehat dibuka dan dilepas oleh pejabat Kota Tegal didampingi Direktur Radar Tegal Grup M. Sukron. 

Dalam kegiatan tersebut juga Radar Tegal juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 4 kepala daerah, 4 ketua DPRD dan 3 Kapolres. Selain itu, juga dibagikan puluhan hadiah hiburan dan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor.

Adapun kepala daerah yang mendapat penghargaan yakni, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono SE MM, dalam Kategori Pemimpin Berdedikasi.

Kemudian Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah pada Kategori Pemimpin Berintegritas. Lalu Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti AMd SE MH dalam Kategori Pemimpin Monumental. Serta Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST, pada Kategori Pemimpin Berkomitmen.

Selain pemimpin daerah, Radar Tegal juga melihat beberapa lembaga yang telah membangun kemitraan dengan media massa cukup baik. Alhasil, banyak program maupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan telah dipublikasi sebagai bahan edukasi dan informasi kepada masyarakat.

Dengan kemampuan dan keinginan yang dilakukan itu, Radar Tegal  memberikan apresasi dan penghragaan kepada lembaga Legislatif dengan Kategori Pembangunan Kemitraan Lembaga. 

Apresiasi dan penghargaan diberikan kepada Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro ST, Ketua DPRD Kabupaten Tegal Moh. Faiq SPi, Ketua DPRD Kabupaten Brebes Mokhamad Taufiq SSn dan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana SIP.

Tidak hanya itu, tahun ini, aparat kepolisian membuktikan bahwa instansinya cukup baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Terbukti, di sejumlah daerah sesuai pantuan Radar Tegal, kepolisian resort memapu memberikan pelayanan yang humanis kepada mayarakat dalam bidang apapun. 

Sumber: