Tak Biasa! Perwakilan Negara Australia China dan Singapura Ikut Upacara Kemerdekaan RI di Jateng

Tak Biasa! Perwakilan Negara Australia China dan Singapura Ikut Upacara Kemerdekaan RI di Jateng

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih atas ikutsertanya perwakilan negara Australia, China dan Singapura dalam Upacara Kemerdekaan RI.-Humas Pemprov Jateng-

“Kami sangat senang mendapat kesempatan ini untuk mengucapkan congratulations, selamat kepda Bapak Gubernur Jawa Tengah dan kepada semua bangsa dari Provinsi Jawa Tengah dari kami Australia. Matur nuwun,” katanya.

Senada disampaikan Dubes Kwok, yang senang bisa hadir di upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia di Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Unik, Upacara 17 Agustus di Margadana Tegal Gunakan Pakaian Daur Ulang Sampah dan Adat

BACA JUGA:HUT ke-78 Kemerdekaan RI, BI Umumkan Ujucoba QRIS Antara Indonesia-Singapura

“Kami senang bisa hadir di upacara di Semarang ini. Saya mengucapkan salam hangat selamat atas peringatan kemerdekaan Indonesia ini,” tandasnya.

Suasana haru pun terlihat usai upacara. Ganjar yang turun dari mimbar inspektur upacara menyalami satu persatu tamu undangan sembari menyampaikan ucapan apresiasi.

Dalam kesempatan itu Ganjar mengucapkan terima kasih, karena telah dibantu seluruh komponen masyarakat selama sepuluh tahun kepemimpinannya. 

Gubernur berambut putih itu tak memungkiri adanya kekurangan, namun ikhtiar perbaikan terus dilakukan.

“Maka kami sekaligus sebenarnya ingin pamit, bersama Gus Yasin dan meminta maaf kalau ada pelayanan yang kurang bagus. Tapi ikhtiar kami bagaimana memperbaiki layanan makin baik,” tandasnya. *

Sumber: