Garda Bangsa Siapkan Strategi Politik untuk Kemenangan PKB dalam Pemilu 2024

Garda Bangsa Siapkan Strategi Politik untuk Kemenangan PKB dalam Pemilu 2024

Ketua DKW Garda Bangsa Jateng, Kholid Abdillah bersama Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Tegal H Ischak Maulana Rohman SH bersama jajarannya saat menyantuni anak yatim.-Yeri Noveli-

Pihaknya juga meminta doa dari anak yatim selama berjuang kemenangan PKB dalam Pemilu 2024, diberikan kemudahan dan kelancaran. 

“Program DKW Garda Bangsa Jateng, saat ini fokus penguatan struktural di Jateng dan kaderisasi. Garda Bangsa merupakan kawah candradimukanya PKB,” ujarnya. 

BACA JUGA:Di Kabupaten Tegal, Banyak Warga yang Belum Tahu Pelaksanaan Pemilu

BACA JUGA:Penggunaan Knalpot Brong Akan Ditindak, Kapolres Tegal Kota Singgung soal Pemilu 2024

Dalam menghadapi Pemilu 2024, kata dia, Garda Bangsa fokus menggait generasi Z untuk berperan aktif dalam memenangkan PKB. 

Hal itu karena bonus demografi Indonesia dimana pemilih dalam Pemilu 2024, lebih dari 50 persen merupakan generasi muda. 

“Banyak kader Garda Bangsa yang mencalonkan diri di Pileg 2024. Kami dorong dan dukung untuk bisa sukses di Pemilu 2024,” ucapnya. 

Sementara, Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Tegal, H Ischak Maulana Rohman sangat bersyukur, karena road show santunan anak yatim sebanyak 3.600 anak berjalan lancar. 

BACA JUGA:Targetkan 13 Perda, Ketua DPRD Kota Tegal Singgung Tahapan Kampanye Pemilu 2024

BACA JUGA:Penetapan Daftar Calon Sementara Pemilu 2024 Kota Tegal Dinilai Rawan, Ini Potensinya

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan, baik dari kader Garda Bangsa, PKB dan MWC NU se-Kabupaten Tegal.

“Kami siap menjadi garda terdepan dalam kemenangan PKB di Pemilu 2024 mendatang,” tandasnya. *

Sumber: