Tembus sampai Langit ke-7, Ustaz Adi Hidayat Sebut Doa Jadi Kaya Raya Seumur Hidup Ini Dikabulkan Allah SWT

Tembus sampai Langit ke-7, Ustaz Adi Hidayat Sebut Doa Jadi Kaya Raya Seumur Hidup Ini Dikabulkan Allah SWT

--

RADAR TEGAL - Alloh SWT merupakan satu-satunya tempat untuk manusia di bumi ini meminta pertolongan, termasuk menjadi orang kaya. Sebagai umat muslim, kita hanya perlu memanjatkan doa jadi kaya raya seumur hidup misalnya.

Tetapi tentunya ada syariat-syariat yang harus kita jalani, utamanya menunaikan kewajiban dan meninggalkan larangan sebagai makhluk Allah SWT. Apalagi untuk menjadi orang kaya sebenarnya mudah, yakni dengan meminta kepada Allah SWT agar diberi rezeki yang mengalir deras.

Hanya saja, banyak di antara kita yang belum mengetahui cara berdoa yang tepat, agar permintaan rezeki yang deras bisa langsung dikabulkan Allah SWT. Jangan remehken kekuatan doa, karena bisa tembus ke langit ketujuh dan langsung ALLoh SWT kabulkan.

Justru kadang-kadang kita yang malah insecure dengan diri sendiri, yakni takut bahwa doa yang kita panjatkan tidak dikabulkan Allah SWT. Jangan khawatir lagi ya, jika doanya masih belum dikabulkan karena semuanya butuh proses.

Tetapi ingatlah bahwa janji Allah SWT tidak akan pernah tertukar dan meleset. Jika kita bisa menunaikan perintah_Nya dan meninggalkan larangan Allah SWT, doa yang kita amalkan bisa langsung dikabulkan dan mendapat kekayaan tak terhingga hitungannya.

Doa jadi kaya raya seumur hidup

Melansir kanal YouTube Ceramah Islam Official, Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan panjang lebar tentang cara agar rezeki mengalir deras. Menurutnya, meminta rezeki dan harta kekayaan bukanlah hal yang dilarang di dalam ajaran Islam.

Umat Islam pun, beber Ustaz Adi Hidayat, tidak dilarang untuk menjadi orang kaya raya, bahkan seumur hidupnya. Seperti banyak sahabat Nabi yang berhasil menjadi pengusaha sukses yang dikaruniai rezeki berlimpah.

Hanya saja, sebagai umat Islam tidak melupakan kewajibannya untuk selalu beribadah kepada Allah SWT. Selain itu berbuat baiklah dengan tidak melupakan kondisi sesama manusia, dan harus selalu memberikan sedekah kepada yang orang lain yang membutuhkan.

Intinya, tambah Ustaz, jangan sampai harta duniawi malah menenggelamkan diri dan melupakan bekal untuk akhirat kelak. Ustaz Adi Hidayat memberikan saran agar saat doa meminta rezeki dan kekayaan bisa langsung dikabulkan oleh Allah SWT.

"Cari dengan bahasa atau ungkapan yang menyentuh, ungkapkan doa itu dengan ungkapan yang menyentuh, cari kalimat terbaik," ungkap Ustaz Adi Hidayat tentang doa jadi kaya raya seumur hidup.

Ustaz Adi Hidayat menyarankan kita untuk menari kalimat yang paling menyentuh, karena Allah SWT mempunyai sejumlah sifat. Antara lain sifat yang sangat perasa, Allah SWT Maha Lembut, di antara kelembutannya cepat merasakan yang dimohonkan oleh hamba-Nya tersebut.

"Begitu kita mencari ungkapan yang sangat menyentuh, seketika Allah SWT kemudian balas bahkan pada sekian detik yang tanpa kita disadari," ungkapnya.

Belajar dari doanya Nabi Ayub AS

Sumber: