Penembakan Mobil LSM yang Membawa Terduga Pengedar Hexymer di Tegal Diduga Gunakan Air Soft Gun

Penembakan Mobil LSM yang Membawa Terduga Pengedar Hexymer di Tegal Diduga Gunakan Air Soft Gun

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang diduga ditembak OTK di Tegal--

RADAR TEGAL - Insiden penembakan terhadap mobil salah satu LSM yang membawa terduga pengedar pil Hexymer dan Tramadol di Tegal kini dalam penyelidikan Kepolisian. Hasil identifikasi, diduga penembakan yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan pada Rabu, 9 Agustus 2023 malam itu dilakukan menggunakan air soft gun.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi mengatakan saat ini pihaknya masih menangani kasus tersebut. Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, pelapor dan barang bukti di lapangan.

"Saat ini kami sedang menangani kasus tersebut. Kita sudah memeriksa saksi-saksi dan juga barang bukti,"kata Kapolres.

Menurut Kapolres, dari hasil penyelidikan pihaknya, dugaan sementara penembakan dilakukan menggunakan air soft gun. Hal itu diperkuat dengan tidak ditemukannya proyektil pada mobil korban. 

"Kalau kita lihat dari jenis lobang bekas tembakannya, dugaan sementara pelaku menembak dengan menggunakan senjata jenis Air Shofgun,"ungkapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya tidak mengamankan barang bukti berupa mobil pelapor. Dengan, sebagai sarana transportasi sehari-hari dan kasus juga masih dalam penyelidikan maka pelapor langsung membawa mobilnya pulang kerumah.

"Mohon doanya semoga kami dapat segera mengungkap siapa pelaku dari pada kasus penembakan ini,"pungkasnya. ***

Sumber: