Anak Jadi Korban Tawuran Remaja di Tegal, Keluarga Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Anak Jadi Korban Tawuran Remaja di Tegal, Keluarga Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Jenazah korban aksi tawuran remaja di Tegal saat tiba di rumah duka--

TEGAL, radartegal.id - Keluarga korban meninggal akibat tawuran remaja di Tegal meminta Polisi segera menangkap para pelaku dan mengusut tuntas kasus tersebut. Sehingga, bisa jelas permasalahannya yang memicu terjadinya tawuran tersebut.

Salah satu keluarga korban, Yadi, 54 tahun mengatakan hingga saat ini dirinya belum mengetahui secara jelas kronologis kejadian sebenarnya. Saat itu dirinya hanya mendapat kabar keponakannya sudah berada di rumah sakit. 

"Kami minta polisi agar cepat menangkap para pelaku dan mengusut tuntas. Agar jelas permasalahannya," kata Yadi, Rabu 17 Juli 2024.

Menurut Yadi, Almarhum merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan baru lulus SMP. Sebenarnya, pada hari naas itu, korban akan masuk sekolah di salah satu SMK di Kota Tegal.

BACA JUGA: Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Tegal, Seorang Meninggal Satu Lainnya Luka Parah

BACA JUGA: Korban Tewas dalam Aksi Tawuran Remaja di Tegal Baru Lulus SMP, Minggu Depan Mau Ikut MPLS di SMK

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Tegal Kota Ipda Joko Waluyo menegaskan pihaknya masih berupaya keras untuk mengungkap kejadian itu. Termasuk mengamankan para pelaku yang terlibat.

"Ini masih kita selidiki untuk mengamankan para pelaku berdasarkan barang bukti yang diamankan dari kejadian tawuran remaja di Tegal itu," kata Ipda Joko.

Sumber: