KUR BSI Rp 50 Juta Tanpa Bunga dengan Cicilan Cuma Rp 900-Ribuan,Simak Syarat Mudah dan Tabel Angsurannya

KUR BSI Rp 50 Juta Tanpa Bunga dengan Cicilan Cuma Rp 900-Ribuan,Simak Syarat Mudah dan Tabel Angsurannya

--

Proses pengajuan KUR BSI sangatlah mudah serta praktis melalui platform online sekarangf bisa. Langkah pertama adalah mengunjungi websiteresminya daan memilih menu "Pembiayaan." Di dalamnya, pilih opsi "BSI KUR" dan pilih program yang sesuai.

Setelah itu, klik  "Ajukan Sekarang"  serta isi formulir validasi awal serta kelengkapan data-data yang mereka minta. Data yang terkirim akan diproses daripihak BSI, dengan memudahkan proses pengajuan tanpa perlu melalui berbagai tahap rumit.

Simulasi Angsuran Pinjaman Rp 50 Juta

Salah satu keunggulan dari KUR BSI Rp 50  juta ini adalah dari angsuran yang begitu ringan.Serta memudahkan peminjam untuk melunasi pinjaman. Untuk  simulasi, ada terdapat beberapa pilihan tenor, seperti yang ada di bawajh ini:

  • Untuk Jangka waktu 12 bulan: Angsuuran Rp 4.303.300 per bulan
  • Untuk Jangka waktu 24 bulan: Angsuran Rp 2.216.050 per bulan
  • Untuk Jangka waktu 36 bulan: Angsuran Rp 1.522.100 per bulaan
  • Untuk Jangka waktu 48 bulan: Angsuran Rp 1.174.250 per bulan
  • Untuk Jangka waktu 60 bulan: Angsuraan Rp 966.650 per bulan

BACA JUGA:KUR BSI 2023 Plafond Rp100 Juta Bisa Cair Lewat Online Syarat Mudah, Simak Selengkapnya

Jadi Dengan adanya program KUR BSI ini, Bank Syariah Indonesia yang memfasilitasi UMKMb tentunya untuk memperoleh modal usaha tanpaa beban bunga.

Selain itu,Dengan angsuran yang begitu terjangkau dan proses pengajuan online yang sangat begitu mudah, ini menjadi alternatif yang menarik bagi pengusaha yang sedang membutuhkan modal untuk lebih mengembangkan usahanyaa.

Demikian informasi tentaang KUR BSI Rp 50 juta ini. Harapannnya bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di kalangan UMKM di Indonesia yang semakin berkembang.(*).

 

Sumber: