KUR BSI Rp 50 Juta Tanpa Bunga dengan Cicilan Cuma Rp 900-Ribuan,Simak Syarat Mudah dan Tabel Angsurannya

KUR BSI Rp 50 Juta Tanpa Bunga dengan Cicilan Cuma Rp 900-Ribuan,Simak Syarat Mudah dan Tabel Angsurannya

--

RADAR TEGAL -KUR BSI Rp 50 Juta Kemudahan Modal Usaha Tanpa Bunga.Hal ini dalam upaya mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia..

Bank  Syariah  Indonesia (BSI) kini telah meluncurkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang menghadirkan peluang besar bagi pengusaha untuk mendapatkan modal usaha dengan mudah dan tanpa bunga. Salah satunya KUR BSI Rp 50 juta.

Terutama bagi mereka yang memerlukan pinjaman sebesar Rp 50 juta, KUR BSI menawarkan solusi finansial yang begitu menarik dengan angsuran yang terjangkau.

Dalam artikel ini, kita  akan lebih  merinci  tentang program KUR BSI Rp 50 juta, syaratnya, dan simulasi angsuran yang akan mereka tawarkan.

Mengenal KUR BSI

KUR BSI merupakan bentuk dukungan yang nyata bagi UMKM di Indonesia, dengan penawaran pinjaman yang begitu bervariasi dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta.

Salah satu pilihan yang menarik salah satunya KUR  Rp 50 juta, dimana para pelaku usaha mereka  bisa mendapatkan modal tanpa bunga dengan konsep nisbah atau bagi hasil.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan KUR BSI 2023 Pinjaman Rp30 Juta Tanpa Riba, Ini Syarat dan Kriterianya

Selain itu,BSI menerapkan nisbah sebesar 6% per tahun, untuk menggantikan sistem bunga yang bisa memberatkan peminjam. Dengan cara ini, BSI tidak hanya memberikan dana yang mereka butuhkan, tetapi juga memastikan kesejahteraan peminjam.

Syarat Pengajuan KUR BSI

Untuk dapat mengajukan KUR Rp 50 juta, ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi. Pertama, peminjam harus memiliki legalitas usaha nasabah BSI.

Selanjutnya, bagi pinjaman yang di atas Rp 50 juta, perlu melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ). Selain itu Peminjam juga harus berstatus sebagai Warga Negara Indonesia ( WNI) dan memiliki usia minimal 21 tahun atau sudah menikah. Serta Dokumen-dokumen seperti e-KTP, Kartu Keluarga  ( KK ), serta Akta Nikah dan KK ( jika sudah menikah ) jugaperlu disertakan.

Selain itu, mengenai usaha yang nanti akan kam ajukan harus berjalan produktif tentunya minimal selama 6 bulan.

Pengajuan Secara Online

Sumber: