Tablet Spek Laptop, Berikut 7 Poin Menarik dari Huawei MatePad Air

Tablet Spek Laptop, Berikut 7 Poin Menarik dari Huawei MatePad Air

--pricebook.co.id

Layar tablet ini berukuran 11.5 inci, resolusi 2.8k dengan aspek rasio lebar 3:2 yang bisa membuat konten lebih banyak dimuat di layarnya. Color gamut P3 dan refreshing up to 144 Hz dipadukan dengan teknologi Dynamic Refresh Rate yang bisa naik turun dari 30 Hz - 144 Hz.

Ukurannya yang besar membuatnya berguna untuk multitasking. Ada juga fitur canggih yang biasanya hanya ditemukan di tablet kelas flagship, yaitu fitur display out via USB port yang belum ada di versi MatePad 11 kemarin.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A34 5G: Performa Tangguh dan Kamera Sekelas Flagship dengan Harga Terjangkau

4. Fitur pendukung multitasking

Ada fitur SuperHub yang memungkinkan untuk mengekstrak konten dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat. Misalnya, ingin mengambil foto dari suatu website, tinggal hold lalu drag dan drop ke aplikasi lain atau bisa disimpan dulu di SuperHub.

Pemindahan berkas secara real time tersebut dapat dilakukan dengan sesama perangkat Huawei maupun perangkat lainnya. Fitur tersebut berfungsi juga untuk menelusuri kembali foto, audio, atau video yang hilang melalui catatan riwayat.

5. Hemat baterai

Kapasitas baterai tablet ini 8300 mAh. Jika dipakai untuk video playback, baterai cukup hemat karena akan habis dalam jangka waktu 26 jam.

Sementara itu, charging dengan charger bawaannya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 17 menit untuk mengisi ulang dari 0% - 100%. Ini salah satu peningkatan yang signifikan dari seri MatePad 11 kemarin.

BACA JUGA:5 Kelebihan Samsung Z Flip5, Salah Satunya Layar Mungil dan Tipis

6. Kamera dan audio unggul dari laptop

Salah satu keunggulan tablet ini dari laptop pada umumnya terletak di kemampuan kameranya. MatePad Air ini dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dan belakang 13 MP.

Sementara itu, Huawei membekali empat speaker berteknologi Huawei Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation untuk seri tablet ini. Karena itu, suara yang dihasilkan juga lebih jernih. 

7. Software PC-Level WPS Office

Software ini memungkinkan untuk pengolahan dokumen yang kompleks, seperti kustomisasi margin dan halaman pada Word, membuat grafik di Excel, hingga menerapkan animasi pada PowerPoint. 

Sumber: youtube jagat review