Jangan Berani Melawan, Berikut Suku Sakti Di Indonesia yang Terkenal hingga Seluruh Nusantara

Jangan Berani Melawan, Berikut Suku Sakti Di Indonesia yang Terkenal hingga Seluruh Nusantara

--foto: youtube/Wonderful Indonesia

RADAR TEGAL-Indonesia adalah salah satu negara dengan banyak sekali suku di dalamnya. Di dalamnya juga ada suku sakti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keberagaman yang ada di Indonesia meliputi banyak hal, selain suku juga ada ras dan agama. Banyak orang yang belum menyadari bahwa ada suku sakti yang ada di Indonesia.

Tidak lengkang oleh zaman, suku sakti di Indonesia ini masih tetap mempertahankan adatnya dengan baik. Orang-orang yang ada di dalam suku ini masih memegang ajaran nenek moyang yang turun temurun.

Tak jarang juga ajaran nenek moyang mereka mengandung hal mistis di dalamnya. Hal itu membuat ada beberapa suku sakti di Indonesia.

Penasaran dengan mereka yang masih bertahan hingga sekarang? Simak artikel ini sampai selesai.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan menjelajahi tentang Indonesia. Sebelumnya, coba baca Misteri Kerajaan Tertua di Jawa, Sebenarnya Ada di Kabupaten Purbalingga? di situs terpercaya ini.

Deretan suku sakti di Indonesia yang punya kekuatan mistis

Dari banyaknya suku yang ada di Indonesia, beberapa diantaranya sudah terkenal dengan hal ghaib. Melansir dari youtube Kata Babe, berikut informasi lengkapnya untuk Anda:

1. Suku Nias - Sumatera Utara

Pertama ada suku Nias yang berada di Sumatera Utara, Indonesia. Salah satu suku yang ada di Indonesia yang masih mempertahankan adat dan budayanya di era modern ini.

Dengan tekad yang kuat, suku Nias masih memiliki jati dirinya. Kebudayaan suku ini sekarang sudah mewarnai budaya di Indonesia.

Sejarah suku ini berada di sebuah pulau kecil yang ada di Sumatera Utara. Dulu di pulau kecil yang bernama Nias ini memiliki penduduk yang memiliki daya tarung tinggi.

Konon, daya tarung suku ini hampir sama seperti suku spartan. Para warganya sangat berjuang keras demi mempertahankan kehormatan dan kelompoknya.

BACA JUGA:Salah Satu Keturunan Sultan Agung Menyiarkan Agama Islam di Tegal? Ini Dia Sosok Pangeran Purbaya Tegal

2. Dayak - kalimantan Timur

Kebanyakan dari kalian pasti sudah tahu dengan suku yang satu ini. Suku ini adalah suku Dayak yang berasal dari Kalimantan Timur.

Konon, warga Dayak masih mempertahankan ilmu sihir yang menggerikan. Ilmu tersebut seperti Mandau terbang yang sangat populer.

Sumber: