Golden Park Guci Tegal, Pesona Wisata Bernuansakan Alam yang Indah Namun Anti dengan Pemandian Air Panas

Golden Park Guci Tegal, Pesona Wisata Bernuansakan Alam yang Indah Namun Anti dengan Pemandian Air Panas

Golden Park Guci Tegal -Sumber: Ardi Art-

RADAR TEGAL - Melihat bagaimana pesona indah dan keseruan dari wisata alam Golden Park yang berada di Guci Tegal. Simak selengkapnya dibawah ini.

Goldeng Park Guci merupakan tempat wisata bernuansakan alam yang terbilang baru dan berletak di kawasan wisata Guci Tegal. Dengan mengusung konsep utama berupa wisata alam yang instagramable yang pas banget sebagai destinasa favorit pengunjung dan keluarga.

Adapun banyak keseruan yang bisa didapat dari Golden Park Guci yang bisa kamu nikmati saat berkunjung kesana. Adapun fasilitas dari wisata alam ini yakni Area parkir yang luas, toilet, mushola, spot kuliner, spot berfoto, area bermain, seluncuran pelangi, Gazebo, dan spot glamping.

Lokasi Wisata Golden Park Guci Tegal

Untuk lokasi wisata alam guci ini, berlokasi di kawasan wisata Guci Tegal, tepatnya berada di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah.

Adapun rute untuk menuju wisata Golden Parl Guci, yakni dengan menggunakan kendaraan bermotor atau mobul untuk mencapai area parkit Golden Park.

Disepanjang jalan rute wisata ini tersaji pemandangan alam yang indah dengan pegunungan, bukit, dan sungai yang terpampang indah sepanjang jalan.

BACA JUGA:Weekend Nih Ke Guci Aja Ada 5 Tempat Wisata Benuansa Alam, Mulai dari Glamping hingga Kolam Air Panas

Harga Tiket Masuk Wisata Golden Park Guci

Mengutip dari nativeindonesia.com, inilah sejumlah harga tiket untuk masuk wisata Golden Park Guci:

  • Tiket masuk Kawasan Wisata Guci Rp10.000 per orang
  • Tiket masuk Golden Park Guci Rp15.000 per orang
  • Tiket Flying Fox Rp10.000 per orang
  • Harga sewa tenda atau Glamping di Golden Park Guci Rp30.000 permalam.

Sedangkan untuk jam operasional dari wisata ini yakni buka dari jam 07.00 sampai jam 20.00. Wisata Golden Park Guci Tegal juga buka setiap hari.

Daya tarik tersendiri untuk wisata ini ialah sebuah seluncuran berwarna-warni yang disebut rainbow slide yang sangat kekinian dan cocok untuk menjadi spot bermain hiburan para pengunjung.

Menariknya seluncuran pelangi yang ada di Golden Park Guci ini masuk ke trend dunia wisata. Adapun spot selfie di wisata alam ini yakni spot perahu, dan Balon Udara.

BACA JUGA:Doyan Makan Makanan Pedas? Wajib Banget Nyoba 3 Rekomendasi Restoran Mie Pedas di Tegal

Sumber: nativeindonesia.com