Doyan Makan Makanan Pedas? Wajib Banget Nyoba 3 Rekomendasi Restoran Mie Pedas di Tegal

Doyan Makan Makanan Pedas? Wajib Banget Nyoba 3 Rekomendasi Restoran Mie Pedas di Tegal

--

RADAR TEGAL - Buat kamu yang hobi makan pedas, boleh banget nyoba 3 rekomendasi restoran mie pedas di Tegal. Simak selengkapnya dibawah ini.

Buat kamu orang Tegal atau sedang berada di Tegal Kota yang terjuluki Kota Bahari. Kami memiliki 3 rekomendasi restoran mie pedas yang ada di Tegal.

Nah buat kamu yang doyan banget makan mie pedas, cocok nih datang ke salah satu dari 3 rekomendasi restoran yang akan kami bagikan, pasalnya semuanya menyajikan mie pedas yang bisa bikin lidah kamu bergoyang karena kepedasannya.

Oke langsung saja tanpa basa-basi lagi, berikut 3 rekomendasi restoran mie pedas yang ada di Tegal.

1. Mie Gacoan

Mie Gacoan, sebuah restoran tempat makan mie pedas yang bisa menjadi salah satu pilihan kamu dari 2 restoran lainnya.

Siapa sih yang gak kenal dengan restoran Mie Gacoan ini, khususnya dikalangan cewe pastinya sudah tidak asing dengan restoran mie pedas satu ini.

BACA JUGA:Iki Loh Lur 5 Warung Sate Kambing Paling Enak di Tegal Selain Sate Cempe Lemu

Dengan sajian Mie pedas dan beberapa menu lainya, Mie Gacoan sangat cocok dikunjungi kamu yang doyan makan makanan pedas. bagi kamu yang berminat datang, silahkan menunju Mie Gacoan yang terletak di Jl. Kapren Sudibyo, Tegal Barat, Kota Tegal.

2. D'Joeragan Geprek

Untuk restoran satu ini berlokasi di Kabupaten Brebes. D'Joeragan Geprek menawarkan berbagai menu makanan pedas seperti Telur Crispy Geprek, Sambal Terasi Tauge, Sambal Terasi Tauge dengan Topping Keju dan berbagai menu pedas lainnya.

Jangan salah ya, restoran ini juga menawarkan  mie pedas yang lezat dan menggugah selera dengan harga mulai Rp14.000 an. Kalau kamu sedang mencari mie pedas yang berada di Brebes, D'Joeragan Geprek bisa menjadi tujuan kamu.

3. Mie Ayam Bojo Loro

Dan untuk rekomendasi terakhir kami memilih Mie Ayam Bojo Loro sebagai penutup daftar ini. Mie Ayam Bojo Loro ini merupakan salah satu restoran mie ayam paling terkenal di Seantero Tegal, dengan nama toko yang unik serta cita rasa dari mie yang sungguh nikmat.

Sumber: menukuliner.net