Terbukti Cuan! Berikut Cara Mendapatkan Uang dari Google hingga Jutaan

Terbukti Cuan! Berikut Cara Mendapatkan Uang dari Google hingga Jutaan

uang dari google--

Dari setiap kontribusi yang diberikan, Google akan memberikan poin untuk kamu. Poin yang ditukarkan dengan voucher hotel, diskon tiket bus, dan keuntungan lainnya yang disiapkan dari Google.

3. Google Translate

Terkesan sederhana, Google Translate sangat membantu semua orang untuk menerjemahkan artikel atau kata dari bahasa asing yang tidak dipahami. Tapi ini adalah salah satu fitur yang bisa digunakan sebagai salah satu cara mendapat uang dari Google.

Menjadi penerjemah dan membuat artikel saduran dari bahasa asing adalah potensi bisnis yang bisa kamu tekuni dengan platform ini. Dari sini, kamu bisa gunakan artikel saduran untuk mengisi konten blog, jadi konten Youtube, atau bahkan dijual ke pihak lain yang membutuhkan konten bermutu.

Kamu bisa juga jadi penulis artikel dengan memanfaatkan fitur Google Translate ini sebagai salah satu senjata utama. Bukan tidak mungkin juga kamu bisa bekerja sama dengan orang asing dengan bantuan Google Translate agar tidak terkendala bahasa yang berbeda.

Meski terbilang sebuah fitur yang sederhana tapi cara mendapatkan uang dari Google Translate ini patut kamu coba sekarang juga.

4. Google Playstore

Pengguna Android sangat familiar dengan Google Playstore, yaitu tempat mengunduh aplikasi-aplikasi yang akan dipasang dalam perangkat Android.

Tapi bagaimana cara mendapatkan uang dari Google Playstore ini? Tentu saja dengan membuat aplikasi smartphone yang nantinya akan diunduh oleh banyak orang.

Dari aplikasi yang terinstal maka Google akan menyematkan iklan yang akan ditampilkan pada layar pengguna. Selain itu, kamu juga bisa menjual aplikasi dalam metode berbayar. Jika iklan pada website disebut Adsense, maka iklan yang ada pada aplikasi Android disebut AdMob.

Ketika kamu memiliki ide dalam pembuatan aplikasi, maka menjadi partner pengembangan aplikasi untuk merealisasikannya pastinya akan lebih mudah. Dan pastinya dengan cara ini kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah dari apk.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pinjol Khusus Ibu Rumah Tangga yang Sedang Butuh Modal atau Uang Tambahan

Itulah cara mendapatkan uang dari Google dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.***

Sumber: