Terbukti Cuan! Berikut Cara Mendapatkan Uang dari Google hingga Jutaan

Terbukti Cuan! Berikut Cara Mendapatkan Uang dari Google hingga Jutaan

uang dari google--

RADAR TEGAL - Di era teknologi seperti ini, kini mendapatkan uang bisa dnegan mudah. Salah satunya yaitu mendapatkan uang dari Google.

Untuk mendapatkan uang dari Google ini cukup dilakukan dari rumah. Bahkan hanya dengan menggunakan internet uang langsung cair ke rekening.

Google memberikan fitur-fitur untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah. Namun sebelumnya perlu tahu apa saja fitur untuk mendapatkan uang dari Google dan caranya.

Oleh karena itu simak cara mendapatkan uang dari Google dengan mudah. Baca sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Semakin Mudah Pengajuan KUR BRI 2023 Bisa di Lakukan Secara Online Cukup Pakai Hp, Begini Caranya

1. Google Drive

Mungkin kamu tidak akan menyangka bahwa Google Drive bisa menghasilkan uang dengan cara mendapatkan uang dari Google yang sangat praktis dan mudah.

Pemilik akun Google akan otomatis mendapatkan fitur Google Drive sebagai sarana pendukung untuk menyimpan file penting kamu.

Setiap pemilik akun akan diberikan kuota hingga 15GB untuk media penyimpanan pribadi dan bisa diekspansi dengan pembayaran bulanan.

Lalu bagaimana cara mendapat uang dari Google Drive ini? Tenang, data-data yang ada di dalam Google Drive kamu bisa dibagikan kepada orang lain, tapi tentu saja kamu bisa memonetisasinya sehingga kamu bisa mendapatkan bayaran dari setiap orang yang mengunduh file tersebut.

Caranya adalah dengan memontesasi link unduhan file yang tersimpan di Google Drive lewat website tambahan seperti Adfly, Bitly, atau CutUrl. Setiap link yang didaftarkan akan berubah menjadi link khusus dan untuk jumlah pengunduh tertentu, kamu akan mendapatkan bayaran 5$.

2. Google Maps

Jaman telah berubah, jika  dulu ada istilah malu bertanya sesat di jalan, maka sekarang menjadi malu bertanya Google Maps berjalan. Google Maps sangat mumpuni dan dapat diandalkan sebagai penunjuk arah yang cukup presisi.

Navigasi jalan hingga perencanaan rute ke titik tujuan bisa diprediksi oleh Google Maps. Tapi, sebagai poin terakhir di list ini, kamu perlu tahu bagaimana aplikasi peta ini bisa dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari Google.

Kamu bisa menggunakan Google Maps untuk mencatat lokasi, mencari tempat tujuan, dan berkontribusi dalam mengembangkan geo-location milikmu sendiri. Jadi nantinya kamu bisa aktif dalam mendatangi tempat-tempat tertentu dan mendaftarkan lokasi tersebut di Google Maps.

Kamu bisa mengisi secara detail keterangan lokasi dan menambahkan foto-foto dari lokasi yang didatangi mulai dari makanan hingga  fakta-fakta yang adai di tempat yang dikunjungi. Ini adalah cara mendapatkan uang dari Google dengan mudah.

Sumber: