Pinjam KUR BSI 2023 Rp20 Juta Cuma Bayar Rp300 Ribuan Perbulan, Tenor Panjang serta Syarat Mudah!

Pinjam KUR BSI 2023 Rp20 Juta Cuma Bayar Rp300 Ribuan Perbulan, Tenor Panjang serta Syarat Mudah!

Ilustrasi. Pinjaman KUR BSI 2023 plafon Rp20 juta-freepik-

RADAR TEGAL – Anda yang sedang membutuhkan dana usaha bisa mengajukan pinjaman KUR BSI 2023 plafon Rp20 juta, yang hanya bayar Rp300 ribuan perbulannya. Selain itu, tenor yang tersedia juga bervariatif bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

KUR BSI 2023 plafon Rp20 juta ini bisa dimanfaatkan untuk pengembangan bisnis UMKM yang memang ditujukan oleh pihak Bank BSI sendiri. Tidak kalah pentingnya, pengajuan KUR disini juga tidak ada biaya administrasi yang dikenakan kepada debitur.

Simak selengkapnya KUR BSI 2023 plafon Rp20 juta berikut ini, lengkap dengan cicilan, tenor, dan persyaratan yang harus dipenuhi. Pada akhir artikel juga ada cara mengajukan pinjamannya.

Syarat pengajuan KUR BSI 2023 

Ada sejumlah kriteria dan persyaratan dokumen yang harus Anda penuhi untuk bisa mengajukan KUR BSI 2023 plafon Rp20 juta ini. Simak berikut.

Kriteria :

- Merupakan individu yang melakukan usaha produktif dan layak

- Menjalankan usaha secara aktif minimal 6 bulan

- Belum pernah menerima pembiayaan modal kerja atau investasi komersial, kecuali pembiayaan konsumsi untuk keperluan rumah tangga, pembiayaan skema atau skala ultra mikro, dan pembiayaan pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi

- Dapat sedang menerima pembiayaan secara bersamaan, diantaranya KPR, KKP roda 2 produktif, pembiayaan dengan jaminan SK pensiun, kartu kredit, pembiayaan Resi Gudang, serta pembiayaan konsumsi untuk keperluan rumah tangga

- Kolektibilitas lancar

BACA JUGA : Update Agustus Cicilan KUR Mandiri 2023 Plafon Rp40 Juta hingga Rp60 Juta Bayar Mulai Sejutaan Perbulan

Persyaratan dokumen :

- KTP 

Sumber: