6 Kelebihan KUR BSI Syariah Tanpa Jaminan 2023, Bebas Admin dan Provisi Cair Hingga Rp500 Juta

6 Kelebihan KUR BSI Syariah Tanpa Jaminan 2023, Bebas Admin dan Provisi Cair Hingga Rp500 Juta

Kelebihan kur bsi syariah 2023--

RADAR TEGAL - Kelebihan KUR BSI Syariah memberikan kemudahan bagi nasabahnya. Dengan syarat mudah hingga terbebas dari biaya administrasi.

Kelebihan lain KUR BSI Syariah, Anda bisa mengajukan KUR mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta sebagai modal UMKM. Pinjaman ini memiliki tiga penawaran yaitu, KUR kecil, KUR mikro, dan KUR super mikro.

Sehingga nasabah mungkin menjadi tertarik dengan kelebihan KUR BSI Syariah sebagai bahan pertimbangan pinjaman. Kelebihan lainnya, yaitu bisa dilakukan secara online dan offline, baik secara online maupun offline layanan dan persyaratan bagi nasabah sama.

Adapun tujuan dari penyediaan layanan ini adalah memberikan modal usaha produktif kepada nasabah yang Feasible atau belum memiliki agunan. Jadi silahkan simak kelebihan masing-masing jenis kur BSI Syariah. 

BACA JUGA: Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2024 Online, Mudah dan gak Perlu Repot Antri

Kelebihan KUR BSI Syariah

1. Dapat memperluas nasabah

Kelebihan KUR BSI Syariah pertama adalah Nasabah diharapkan menjadi pelaku ekonomi yang mendapat kesempatan memperluas usaha dan menjadi nasabah Bankable.

2. Sistem murahabah

Dengan menggunakan skema Murabahah atau jual beli secara dicicil dengan penambahan margin keuntungan bagi bank.

3. Sistem ijarah

Ijarah atau pemberlakuan akad yang mengikat dua pihak atau lebih sebagai kelebihan KUR BSI Syariah untuk memanfaatkan sesuatu dengan batas waktu tertentu.

4. Kerjasama Musyarakah mutanaqisah 

Kelebihan KUR BSI Syariah keempat yaitu, menggunakan sistem musyarakah mutanaqisah adalah kerjasama antara dua pihak atau lebih yang bertujuan untuk memiliki suatu barang ataupun aset.

Sumber: