Sudah Pada Tau Belum Nih Kalau Aturan Minum Vitamin C yang Baik Adalah di Waktu Pagi? Yuk Simak

Sudah Pada Tau Belum Nih Kalau Aturan Minum Vitamin C yang Baik Adalah di Waktu Pagi? Yuk Simak

Aturan Minum Vitamin C yang Baik--

RADAR TEGAL - Vit C atau Vitamin C merupakan suplemen yang sangat baik untuk dikonsumsi anak - anak dan dewasa. Hal tersebut karena fungsinya yang dapat menjaga stamina dan daya tubuh, selain itu bagus juga untuk kesehatan.

Sebisa mungkin rutinlah mengkonsumsi vitamin c ini, supaya bisa mencegah dan menghindari adanya penyakit yang berdampak kurang baik bagi tubuh. Konon orang yang kurang dalam hal mengkonsumsi vitamin c ini akan rentan terkena infeksi loh, bahkan dapat mengganggu kesehatan tubuh juga.

Membahas perihal konsumsi vitamin c ini, kebanyakan orang salah paham dan mengira bahwa mengkonsumsi nya saja sudah cukup. Bahkan banyak juga yang beranggapan konsumsi suplemen satu ini bisa dilakukan kapan saja.

Rupanya hal tersebut salah, ada beberapa waktu - waktu terbaik untuk mengkonsumsi suplemen vitamin C ini. Lalu kapan kah waktu terbaik tersebut? yuk simak terus artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan membagikan informasinya terkat dengan aturan minum vitamin c yang baik.

BACA JUGA: Terapkan Protokol Kesehatan, 5.000-an Orang di Pemalang Minum Vitamin C Massal Sebelum Gowes

 

Waktu terbaik mengkonsumsi suplemen vit C

1. Konsumsi saat pagi hari

Pertama aturan yang benar untuk konsumsi vitamin c adalah saat pagi hari. Sangat tidak disarankan mengkonsumsi suplemen ini pada malam hari.

Alasannya karena banyak yang beranggapan jika mengkonsumsinya, tepatnya sebelum tidur akan membuat pola tidurnya terganggu. Jadi cobalah untuk konsumsi vit c ini pada pagi hari.

BACA JUGA: Testimoni Penerima Bantuan Obat dan Vitamin, Sangat Membantu dan Semoga Bisa Cepat Pulih

2. Minum saat sebelum makan

Kedua, karena sifat vit c diketahui mudah larut dalam air. Jadi usahakan untuk mengkonsumsinya saat pagi hari atau sesaat sebelum kalian sarapan.

Namun hal ini berlaku jika tubuh kalian bisa menoleransi adanya suplemen berupa vitamin c ini sesaat sebelum makan. Berbeda halnya jika kalian punya suatu penyakit misalnya maag.

Sumber: