Pesta Rasa Vol.2 Siap Ramaikan DEBE Mall Tegal Bersama Tegal Food Square, Bakal Gelar Macam-macam Lomba Unik

Pesta Rasa Vol.2 Siap Ramaikan DEBE Mall Tegal Bersama Tegal Food Square, Bakal Gelar Macam-macam Lomba Unik

event pesta rasa tegal--

Lomba Menghias Lampion

Lomba menghias lampion akan diikuti oleh anak-anak usia 6-12 tahun. Lomba ini bertujuan untuk melatih kreativitas dan keterampilan seni anak-anak.

 

Lomba Dance

Lomba dance akan diikuti oleh anak-anak dan remaja usia 13-18 tahun. Lomba ini bertujuan untuk mencari bakat baru di bidang seni tari.

 

Event Lainnya

Cooking demo akan menampilkan berbagai cara membuat makanan khas Tegal. Cooking demo ini akan diikuti oleh masyarakat umum yang ingin belajar membuat makanan khas Tegal.

Pemilihan booth terbaik dan terlaris akan dilakukan oleh juri yang terdiri dari para ahli kuliner, pengusaha kuliner, dan masyarakat umum.

Pemenang booth terbaik dan terlaris akan mendapatkan hadiah menarik, seperti uang tunai, merchandise, dan promosi di media massa.

BACA JUGA: DEBE Mall Bersama Tegal Food Square Gelar Lomba Fashion Show Anak, Kamis 3 Agustus 2023 Sore Nanti!

 

Tegal Food Square merupakan acara yang sangat menarik untuk masyarakat Tegal dan sekitarnya. Acara ini bisa menjadi sarana untuk mengenalkan makanan khas Tegal kepada masyarakat luas dan juga menjadi ajang untuk berwisata kuliner.

Masyarakat yang ingin mengunjungi Tegal Food Square bisa datang ke DEBE Mall mulai tanggal 25 Agustus hingga 3 September 2023.

 

Sumber: