Pesta Rasa Vol.2 Siap Ramaikan DEBE Mall Tegal Bersama Tegal Food Square, Bakal Gelar Macam-macam Lomba Unik

Pesta Rasa Vol.2 Siap Ramaikan DEBE Mall Tegal Bersama Tegal Food Square, Bakal Gelar Macam-macam Lomba Unik

event pesta rasa tegal--

RADAR TEGAL - Tegal, 25 Agustus 2023 - Tegal Food Square, sebuah acara kuliner yang menampilkan berbagai macam makanan khas Tegal, akan digelar di DEBE Mall mulai tanggal 25 Agustus hingga 3 September 2023.

Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti bazar kuliner, talkshow, live music, lomba membuat sushi for kids, lomba origami for kids, lomba menghias lampion, lomba dance, cooking demo dan pemilihan booth terbaik dan terlaris.

Bazar kuliner akan menampilkan berbagai macam makanan khas Tegal, seperti lontong sayur, sate kambing, tahu gejrot, soto Tegal, dan masih banyak lagi.

Selain itu, juga akan ada berbagai macam makanan tradisional Indonesia lainnya, seperti nasi goreng, bakso, dan mie ayam.

 

Talkshow

Talkshow akan menghadirkan berbagai narasumber yang akan membahas berbagai hal seputar kuliner, seperti sejarah kuliner Tegal, cara membuat makanan khas Tegal, dan tips berwirausaha di bidang kuliner. Live music akan dimeriahkan oleh berbagai artis lokal.

 

Lomba Membuat Sushi

Lomba membuat sushi for kids akan diikuti oleh anak-anak usia 6-12 tahun. Lomba ini bertujuan untuk memperkenalkan makanan Jepang kepada anak-anak dan mengajarkan mereka cara membuat sushi yang sederhana.

 

Lomba Origami

Lomba origami for kids akan diikuti oleh anak-anak usia 6-12 tahun. Lomba ini bertujuan untuk melatih kreativitas dan keterampilan tangan anak-anak.

 

Sumber: