Hibur Masyarakat, Anggota DPRD Kota Tegal Gelar Pertandingan Tenis Meja Berhadiah Jutaan Rupiah

Hibur Masyarakat, Anggota DPRD Kota Tegal Gelar Pertandingan Tenis Meja Berhadiah Jutaan Rupiah

Pertandingan tenis meja--

RADAR TEGAL - Anggota DPRD Kota Tegal dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Anshori Fakih menggelar pertandingan tenis meja, Minggu 30 Juli 2023 kemarin. Hal itu, pihaknya lakukan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Menurut Anshori Fakih, kegiatan tersebut diikuti sekitar 50 orang dengan mempertandingkan kelas single. Para peserta memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

"Kegiatan kemarin diikuti sekitar 50 orang peserta yang merebutkan juara 1, 2, 3 dan 4,"ujarnya.

Anshori menegaskan kegiatan tersebut tujuannya untuk menghibur masyarakat di tengah-tengah kesibukan. Selain itu, juga untuk mempererat rasa persaudaraan antar peserta.

"Selain untuk menghibur masyarakat, kegiatan ini juga untuk mempererat jalinan persaudaraan antar sesama peserta,"jelasnya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Tegal itu menambahkan, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap semangat berbakti kepada bangsa dan negara. Utamanya, dalam menghadapi Agustus yang di dalamnya ada peringatan hari kemerdekaan RI.

"Kami mengajak kepada masyarakat untuk berbakti bagi bangsa dan negara,"ujarnya.

Anshori juga berpesan, agar selama peringatan HUT RI, masyarakat akan menggelar kegiatan yang positif. Seperti dengan menggelar olahraga atau perlombaan-perlombaan yang meriah.

"Kegiatan ini juga dalam rangka Harlah PKB ke-25 tahun 2024 ini,"pungkasnya. ***

Sumber: