Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Cirebon, Korban Menabrak Belakang Truk Boks

Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Cirebon, Korban Menabrak Belakang Truk Boks

KECELAKAAN MAUT - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Kanci, Kabupaten Cirebon hari ini. -Istimewa-

RADAR TEGAL - Jalur Pantura Cirebon kembali memakan korban. Kecelakaan maut terjadi lagi di sana, Selasa 1 Agustus 2023 pagi. Insiden tersebut terjadi tepatnya di Desa Kanci Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

Dari informasi yang ada, insiden tersebut melibatkan kendaraan roda dua, sepeda Motor Yamaha dengan nomor polisi E-5303-JY dengan truk boks nomor polisi E-8927-AW. 

Awalnya, sepeda motor nopol E-5303-JY melaju di jalan umum dari arah Cirebon menuju Losari. Kemudian di titik lokasi, korban menabrak belakang truk boks tersebut.

Diketahui, sepeda motor dan truk boks tersebut melaju searah. Insiden ini mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha nomor polisi E-5303-JY meninggal dunia. 

BACA JUGA:Ngebut dengan Motor Sport, Nelayan di Brebes Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

Sebelumnya, korban sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Kota Cirebon. Sayangnya nyawanya tidak tertolong.

Korban meninggal dunia dalam peristiwa nahas yang terjadi pada Selasa pagi, 1 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB. Insiden ini terjadi di ruas jalan umum Cirebon menuju arah Losari. 

Mengutip dari Radar Cirebon, berdasarkan analisa pra kejadian, pihak kepolsian menyebut pengendara sepeda motor Yamaha nomor polisi E-5303-JY diduga kurang waspada. Pasalnya, kondisi sepeda motor yang digunakan korban pasca kejadian dalam kondisi baik dan laik jalan. 

Selain itu, kondisi jalan dan lingkungan juga baik. Yakni, jalan lurus dengan permukaan aspal yang masih bagus. Cuaca juga cerah. Tidak hujan. Sedangkan lingkungan kanan dan kiri jalan tempat kejadian perkara adalah pemukiman penduduk. ***

Sumber: Radar Cirebon