Wajah Mirip Ayu Ting Ting, Viral Gadis Cantik Diduga ODGJ Dipasung di Tempat Ini

Wajah Mirip Ayu Ting Ting, Viral Gadis Cantik Diduga ODGJ Dipasung di Tempat Ini

CANTIK - Seorang gadis cantik yang diduga ODGJ tampak malu-malu saat didatangi seorang pria.-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Berwajah mirip Ayu Ting Ting, seorang gadis cantik yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) viral dipasung di sebuah petak kayu. Selain dinilai mirip Ayu, sejumlah netizen juga menyebut jika wajah si gadis mirip Syahnaz Sadiqah, hingga Dewi Perssik.

Sayangnya, kondisi gadis tersebut tampak memprihatinkan. Hal ini terlihat dari unggahan akun Tiktok @atta.kdw.

Gadis muda dan cantik itu dirantai karena dianggap berbahaya. Namun, meski diduga menderita gangguan jiwa, gadis berkulit putih itu masih terlihat muda.

Wajahnya cantik meski tidak memakai makeup atau riasan. Dia terlihat malu-malu saat seorang pria mendatangi petak dengan dinding kayu tempat gadis ODGJ itu disekap.

Kondisi gadis tersebut sebenarnya bersih. Namun lingkungan petak tempat dia disekap cukup memprihatinkan.

Tangan kanan gadis tersebut tampak dirantai. Dia terpaksa buang air besar di sudut petak lainnya.

BACA JUGA:Diah Risti Kusuma Putri Viral Tempati Rumah Reot, Mengaku Pernah Menikah 2 Kali

Dalam video, gadis itu terlihat hanya memakai kaus saja. Dia tidak memakai celana pendek atau celana panjang sehingga pahanya yang putih terungkap begitu saja.

Kondisi tempat dirinya disekap sangat memprihatinkan. Dinding kayu petak yang dia tempati tidak seluruhnya menutup ruangan hingga udara dingin malam tetap dapat masuk.

Pria itu pun menyapa dan mengajak gadis diduga ODGJ itu berbicara ala kadarnya. Sambil menepuk pundak gadis itu, bapak tersebut menanyakan kenapa tak pakai baju pantas.

Gadis itu hanya mengumbar senyum manis sambil memberikan jawaban yang tidak jelas. Namun ketika ditanya sudah makan atau belum, gadis itu dengan tegas mengatakan dirinya belum makan.

Dikutip dari tidak diketahui siapa gadis ODGJ itu atau di mana tempat dia dipasung. Yang pasti, netizen merasa iba dan terenyuh dengan gadis cantik yang diduga ODGJ.

BACA JUGA:Rumah Mantan Model Dewasa di Jakarta Viral, Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Sementara yang lain merasa kecewa dengan pria itu yang cuma tanya-tanya tetapi tidak membebaskan gadis malang tersebut dari pasungan.

Sumber: dream.co.id.