Diah Risti Kusuma Putri Viral Tempati Rumah Reot, Mengaku Pernah Menikah 2 Kali

Diah Risti Kusuma Putri Viral Tempati Rumah Reot, Mengaku Pernah Menikah 2 Kali

Diah Risti Kusuma Putri --

RADAR TEGAL - Diah Risti Kusuma Putri tengah viral karena menempati rumah reot tanpa listrik dan air. Sosok perempuan yang mengaku mantan model majalah dewasa ini menyatakan pernah menikah 2 kali dan sudah memiliki anak.

Perempuan berusia 42 tahun yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu tinggal sebatang kara di Jalan Mayang Sari III, RT 014 RW 015 Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Mbak Putri, demikian dia biasa disapa tampak normal saat melayani pertanyaan dari sejumlah awak media.

Saat diminta menceritakan pengalaman hidupnya di masa lalu, dia menyampaikan jawaban yang lancar. Termasuk saat bercerita tentang suami pertamanya yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Mbak Putri bilang, suaminya meninggal setelah menolong keluarga yang terlibat perkelahian. Sementara, anak kandungnya kini dikabarkan diangkat oleh keluarga lain.

Dia pun tidak menampik ingin bertemu dengan anaknya. Selain soal keluarga, Mbak Putri juga mengaku dahulu berprestasi hingga berhasil mendapat beasiswa untuk kuliah di Amerika.

BACA JUGA:Rumah Mantan Model Dewasa di Jakarta Viral, Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Tidak hanya hidup serba berada, Mbak Putri mengaku pernah kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta. Bahkan, dia berhasil menyandang gelar sarjana di sana, hingga mendapat beasiswa keluar negeri.

"Pernah di Atma. Cuma studi case, tapi wisudanya nggak ikutan langsung kabur, ada beasiswa lagi," kata Putri saat berbincang-bincang dengan Irfan Jayani, dikutip pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Kondisi Mbak Putri diviralkan oleh YouTuber Bang Brew TV alias Irfan Jayani. Menurut pengakuannya, dia sudah tinggal di rumah itu sejak usia 3 tahun.

Mirisnya, demi bertahan hidup Mbak Putri sampai menyewakan rumahnya untuk jadi tempat mesum. Mengutip dari Radar Seluma, para remaja disebut-sebut bisa menyewanya Rp20 ribu. 

Mengenai klaim Mbak Putri sebagai mantan model dewasa sendiri dibantah Ramlah, 74 tahun, tetangganya. Menurutnya, Mbak Putri dari dulu tidak bekerja dan tidak pernah keluar negeri.

Lalu, mana yang benar ya? ***

Sumber: radar seluma