Syarat Pinjaman Online BRI Non KUR Limit Rp25 Juta Cair Cepat, Hanya 15 Menit Dana Masuk ATM dan Bunga Rendah

Syarat Pinjaman Online BRI Non KUR Limit Rp25 Juta Cair Cepat, Hanya 15 Menit Dana Masuk ATM dan Bunga Rendah

Ilustrasi pinjaman online BRI limit Rp25 juta./Freepik raoulbunda--

RADAR TEGAL - Simak pinjaman online BRI non KUR dengan limit sampai Rp25 juta dan cair hanya dalam 15 menit. Bunga rendah dan tenor lama untuk masyarakat yang butuh dana cepat.

Pinjaman online BRI dengan limit tinggi ini bisa jadi cara untuk mengembangkan usaha dengan 15 menit cair tanpa syarat yang sulit.

Bahkan hanya menggunakan hp saja, pinjaman online (pinjol) BRI ini bisa memberikan dana cair sampai Rp25 juta dengan pakai KTP saja.

pinjaman online BRI bunga rendah dan cepat cair ini bernama Pinang (Pinjaman Tenang) yang menjadi alternatif untuk nasabah yang membutuhkan dana tanpa KUR.

Pinang jadi platform pinjol pertama di Indonesia yang berbasis aplikasi. Semua fitur pada aplikasi Pinang hanya bisa digunakan untuk nasabah BRI.

BACA JUGA:Cara Cek Penerima PIP dengan NISN Saja, Siswa Dapat Rp1 Juta Walau Tidak Terdaftar

Sehingga BRI memberikan kemudahan pada masyarakat agar mendapat pinjaman tunai dengan cepat dan mudah hanya membutuhkan waktu 15 menit. Cepat dan mudah untuk melayani masyarakat jadi nilai jual pada Pinang.

Selain syarat yang mudah untuk mendapatkan dana cair, tenor lama dan bunga hanya 1,24% menjadi hal yang baik untuk masyarakat.

Prosesnya juga sangat mudah karena tidak perlu datang ke outlet BRI. Selain itu peminjam bebas biaya admin bulanan.

Pinjaman yang diberikan Pinang mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta dan tenor dari 1 sampai 12 bulan. Sehingga peminjam bisa mengatur kebutuhan uang dan durasi pengembalian sesuai kemampuan.

Berikut syarat untuk daftar Pinang dan dapat dana tunai hingga Rp25 juta:

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Syarat Mudah dengan Limit Sampai Rp20 Juta

1. Warga Negara Indonesia.

2. Memiliki e-KTP/KTP valid.

Sumber: