5 Aplikasi Pinjaman Onlinel Bunga Rendah Resmi Terdaftar di OJK

5 Aplikasi Pinjaman Onlinel Bunga Rendah Resmi Terdaftar di OJK

--

IndoDana hadir sebagai solusi anda dalam memenuhi kebutuhan dan kecepatan mendapatkan dana darurat.

Proses pencairan dana pada aplikasi pinjaman online ini tidak memerlukan waktu yang lama tidak sampai berhari-hari. Hal ini mencerminkan efisiensi dan tanggungjawab mereka dalam membantu Anda mendapatkan solusi pinjaman darurat.

Untuk prosedur pengajuan pinjaman dana pada aplikasi pinjaman online ini, umunya hanya memerlukan sejumlah berkas seperti KTP yangs elanjutnya akan dipakai bebarengan dengan foto tubuh atau selfie. Setelah persetujuan selesai, pinjaman dana akan langsung diberikan melalui berbagai platform, seperti bank dan dompet digital.

4. Jenius Flexi Cash

Aplikasi pinjol ini dibuat dan diluncurkan pada tanggal 11 Agustus 2016. Layanan yang terse4dia dalam apps ini mirip sekali dengan layanan bank konvesional. Dengan melalui aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah bertransaksi dan menabung, sampai mengelola keuangan dan berinvestasi.

Hingga saat ini Jenius Flexi Cash dapat memberikan pinjaman berkisar antara Rp 500 Ribu sampai Rp 200 Juta, cukup besar mengingat layanannya mirip dengan bank konvesional. Lalu bunga yang dikenakan apps ini cukup rendah yakni hanya sebesar 1,75%. Selain itu aplikasi pinjaman online ini juga tidak meminta jaminan apapun.

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2023 Terbaru dengan Jenis Pinjaman Sampai Rp100 Juta

5. Kredivo

Yanag terakhir untuk mengakhiri daftar ini, kami merekomendasikan Kredivo sebagai salak satu aplikasi pinjaman online dengan bunga yang rendah.

Kredivo hadir memenuhi kebutuhan untuk pembelian saat para nasabahnya mengalami kendala ekonomi. Kredivo menawarkan pinjaman dengan Anda bebas memilih tenor yang bisa dipilih mulai dari yang paling minimal 3 bulan sampai paling maksimal 12 bulan.

Untuk bunga yang dikenakan sendiri cukup kecil yakni hanya berkisar 2,95%. Sedangkan untuk proses pengajuan sampai pencariaan dana pinjaman berlangsung sangat cepat. Sama seperti aplikasi pinjol nomor 4, Kredivo juga tidak meminta jaminan apapun ketika mengajukan pinjaman.

Itulah sedert aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah dan telah resmi terdaftar di OJK. 

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat.***

Sumber: