5 Aplikasi Pinjaman Onlinel Bunga Rendah Resmi Terdaftar di OJK

5 Aplikasi Pinjaman Onlinel Bunga Rendah Resmi Terdaftar di OJK

--

RADAR TEGAL - Butuh dana pinjaman? tapi ingin bunga pinjaman yang rendah? Tenang, 5 aplikasi pinjaman online ini punya bunga pinjaman yang rendah, serta telah resmi terdaftar dan terawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia. Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Kebutuhan ekonomi yang mendesak seringkali menjadi masalah yang umum datang ketika sudah beranjak dewasa. Ini makin dipersulit apalagi kita sedang tidak ada uang.

Nah bagi kamu yang sedang membutuhkan dana yang cepat dan instan, kami merekomendasikan aplikasi pinjaman online bunga rendah dan telah resmi terdaftar di OJK ini.

Aplikasi pinjol atau pinjaman online yang akan kami rekomendasikan ini memiliki beberapa kelebihan yakni, prosesnya cepat, dan bunga pinjamannya rendah, sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan dana dadakan.

Oke langsung saja tanpa berlama-lama inilah 5 aplikasi pinjaman online bunga rendah resmi terdaftar di OJK:

 

1. AdaKami

Untuk memulai daftar pertama, kami merekomendasikan AdaKami. AdaKami merupakan aplikasi pinjol atau pinjaman online yang didirikan sekaligus dikembangkan oleh platform P2P Lending, dibawah naungan PT Pembiayaan Digital Indonesia.

AdaKami telah dipakai pengguna lebih dari 20 Juta, dengan limit pinjaman mencapai Rp 20 Juta. Keseimbangan yang ditawarkan Adakami juga memberikan anda kesempatan untuk memilih tenor yang sesuai dengan keperluan Anda.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Tanpa DC Lapangan Terjamin Aman 2023, No Bokis

2. UangMe

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan 2 opsi atau 2 produk yang berbeda. Keduanya sama-sam unggul yakni pinjaman dana tunai dan PayLater. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda jika sedang membutuhkan pinjaman dana maka pilihlah opsi pertama, jika sedang ingin membeli barang pada apps beli barang online, Anda bisa memilih opsi kedua yaknio PayLater.

UangMe memberikan pinjaman yang cukup besar, mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 Juta. Adapun Anda memiliki keseimbangan dalam memilih jumlah pijaman yang sesuai dengan keperluan, Anda juga diberikan kebebasan dalam menentukan tenor pinjaman, dari 91 sampai 120 hari.

3. IndonDana

Sumber: