Sensasi Kuliner Autentik: 3 Warung Makan Legendaris di Pekalongan yang Harus Dicoba!

Sensasi Kuliner Autentik: 3 Warung Makan Legendaris di Pekalongan yang Harus Dicoba!

Nasi megono warung makan legendaris di Pekalongan-Pekalongan INFO-

RADAR TEGAL  –   Sejak puluhan tahun lalu, warung makan legendaris di Pekalongan telah menjadi tonggak sejarah kuliner yang kaya dan menggugah selera. 

Warung makan legendaris di Pekalongan ini menawarkan cita rasa autentik yang tak tertandingi, menghidangkan hidangan tradisional yang lezat dan menggoda selera. 

Penggunaan resep turun-temurun yang dijaga dengan cermat telah menjadikan hidangan di warung makan legendaris di Pekalongan ini tetap otentik dan tak tergantikan hingga saat ini.

Berikut adalah 3 warung makan legendaris di Pekalongan yang dilansir dari kanal YouTube Dyodoran oleh Radar Tegal.  

BACA JUGA:Gak Cuma Lumpia, Ini Rekomendasi Kuliner Khas Semarang yang Perlu Anda Coba!

3 warung makan yang patut dikunjungi saat berwisata kuliner di Pekalongan

Warung makan Grogolan

Lokasi: Gg. 6, Landungsari, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Warung makan legendaris di Pekalongan yang pertama adalah warung makan Grogolan. Warung makan ini tak hanya menawarkan hidangan nikmat, tapi juga menghadirkan sensasi kuliner yang menggugah selera. 

Menu spesial warung makan ini adalah “sego otot" yang menjadi daya tarik utama tempat ini. Disajikan langsung oleh Mas Widyanto, pengelola warung, sego otot ini terbuat dari otot sapi yang dimasak mirip rendang. 

Lebih nikmat lagi jika dicampur dengan megono khas Pekalongan, serta dilengkapi dengan pilihan cumi, ayam, cingur, dan berbagai lauk lainnya. Dengan konsep mirip ramesan, warung ini menjadi tempat favorit para pengunjung. 

Jika Anda ingin mampir untuk mencicipi nikmatnya sego otot, sebaiknya jangan datang terlalu malam karena warung makan ini selalu ramai.

BACA JUGA:Ke Surabaya Bingung Mau Makan Apa? Ini Rekomendasi Kuliner Khas Surabaya yang Menggugah Selera!

Warung makan Mbak Fatonah

Sumber: dyodoran