Kembali Gunakan Nama Asli, Cita Citata Banjir Komentar di Instagram

Kembali Gunakan Nama Asli, Cita Citata Banjir Komentar di Instagram

Didi Mahardika dan Cita Citata--

RADAR TEGAL - Setahun menikah dengan Didi Mahardika dan kini berhijab, penyanyi cantik Cita Citata kembali membuat penggemarnya geger. Hal ini setelah dia mengumumkan kembali menggunakan nama aslinya Cita Rahayu.

Keputusan Cita Citata melepas nama panggungnya itu membuat postingannya di Instagram banjir komentar. Perempuan ini menyampaikannya sendiri melalui Instagram @cita_citata.

Banyak warganet yang memberikan komentar di media sosial.

"Selamat datang kembali temankuu cita rahayu," @els***

"Tanda allah sayang hambanya.. Dibuat jauh lebih baik.. Allah tutp aurat ia dgn memakai hijab.. Lalu ia tinggalkan panggung yg sudah membesarkan nama dia.. Bukan krna menikah dgn konglongmerat.. Krna mungkin swminya jodoh yg diturunkan allah.. Bijak lah kita setiap perubahan seorg muslim jauh lebih baik dr yg kemarin," ujar @nur***

"Masyallah kakak semangat," @anw***

BACA JUGA:Cantik dan Padat Berisi, Cita Citata Pamer Tubuh Berbalut Swim Suit: Masih Dimarahi Nggak Ya?

Cita Citata tampaknya sudah mantap dengan keputusannya. Namun, tidak diketahui pasti apa alasannya melakukan hal tersebut.

Dia hanya bilang jika sudah memantapkan hati untuk menggunakan nama aslinya yakni Cita Rahayu. Selain itu, ia juga berharap nama Cita Rahayu bisa diterima dengan baik.

"Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterimakasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri," ungkapnya dikutip dari Disway.id.

Dia sangat bangga dengan adanya nama panggung Cita Citata.

"Dia cukup tegar di terpa badai yang kencang di hidupnya," tegasnya.

"Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya," sambungnya.

Dia kemudian mengucapkan selamat datang kembali untuk nama aslinya Cita Rahayu.

Sumber: disway.id