Haesoo Ditemukan Meninggal Dunia di Asramanya, Polisi Temukan Surat Wasiat

Haesoo Ditemukan Meninggal Dunia di Asramanya, Polisi Temukan Surat Wasiat

Haesoo--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar menyedihkan datang dari penyanyi trot Haesoo. Penyanyi cantik asal Korea tersebut ditemukan meninggal dunia di asramanya pada 12 Mei 2023.

Kabar ini tentu membuat para fans Haesoo sedih dan tidak percaya. Kolom komentar channel YouTube miliknya penuh dengan pesan dari mereka.

Para penggemar Haesoo merasa tidak percaya jika idolanya sudah tidak ada. Mereka terus mencoba mencari kebenaran kabar tersebut.

"Aku tak bisa mempercayai kabar ini," ujar seorang penggemar.

"Aku rasa ini kabar hoax," balas penggemar lainnya.

Haesoo meninggal dunia pada 12 Mei 2023 di asramanya di Seoul, Korea Selatan. Fancafe resminya pada Senin, 15 Mei 2023 sudah memberikan pengumuman.

"Ini adalah fancafe resmi penyanyi trot Haesoo, Haesoopia. Kami merasa menyesal harus menyampaikan berita yang memilukan dan menyedihkan ini. Pada tanggal 12 Mei, Haesoo meninggalkan sisi kita dan menjadi cahaya di lautan luas," tulisnya dikutip Selasa, 16 Mei 2023.

BACA JUGA: Istri Baru Kanye West Bianca Censori Muncul di Publik, Sekilas Mirip Kim Kardashian

Berdasarkan keterangan polisi, wanita berusia 29 tahun bernama asli Kim Soo-hyun itu meninggal karena bunuh diri. Hal ini berdasarkan adanya surat wasiat di lokasi penyanyi cantik itu meninggal.

Polisi sudah mengesampingkan adanya dugaan lain dan menutup kasus tersebut.

Bukan Hal yang Baru

Kasus bunuh diri di Korea sendiri bukan sesuatu yang baru. Mirisnya, seiring dengan kemajuan negara ginseng tersebut, angka kasus semacam itu justru semakin tinggi.

Banyak idola Korea yang mengalami depresi parah dan berakhir dengan bunuh diri. Selain depresi, beberapa faktor memang kerap menjadi pemicunya. 

Hal yang paling sering adalah hasil dari perasaan seolah-olah seseorang tidak mampu untuk mengatasi situasi kehidupannya. Putus asa dan sudah mencoba bunuh diri sebelumnya juga kerap menjadi pemicu.

Sumber: