Heboh! Agnez Mo Dikabarkan Meninggal Dunia di Amerika, Ternyata Malah di Indonesia

Heboh! Agnez Mo Dikabarkan Meninggal Dunia di Amerika, Ternyata Malah di Indonesia

Agnez Mo--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Jarang muncul di pemberitaan media Indonesia, penyanyi cantik Agnez Mo dikabarkan meninggal dunia di Amerika. Mirisnya, kekasih Adam Rosyadi itu disebut dibunuh salah satu temannya. 

Kabar ini beredar luas di media sosial dan membuat para penggemarnya heboh. Saking hebohnya, hal ini membuat nama Agnez Mo langsung nangkring di top 1 Google Trending.

Rupanya banyak penggemarnya yang ingin memastikan kabar tersebut. Saat ditelusuri, kabar tidak menyenangkan itu berasal dari postingan salah satu akun di media sosial Facebook.

Pemilik akun Shakila Andriani menyebut beberapa spekulasi yang berkembang mengenai kasus meninggalnya mantan penyanyi cilik itu.

"Oleh banyak akun media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada beberapa spekulasi tentang penyebab kematian Agnes Mo ini, salah satunya bahwa dia dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau pihak berwenang terkait hal ini," tulis akun tersebut pada keterangan unggahannya disertai tautan video YouTube.

BACA JUGA:Spoiler Doctor Cha Episode 15, Cha Kambuh dan dr Roy Kim Bersedia Jadi Pendonor

Dalam video yang ditautkan, terlihat judul bahwa kekasih Adam Rosyadi itu meninggal dunia.

"Artis Go Internasional Agnes Monika Meninggal Dunia di Amerika Setelah Dihabisi Temanya Sendiri," judul berita tersebut.

Namun, saat fakta tersebut dicek, ternyata kabar tersebut hoaks semata. Alih-alih meninggal dunia di Amerika Serikat, Agnez Mo justru baik-baik saja saat ini.

Dia sendiri saat ini tengah berada di Indonesia. Perempuan cantik ini bahkan sempat terlihat menemani Adam Rosyadi menyaksikan pertandingan balap di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Mengetahui gosip yang beredar tentang dirinya, Agnez Mo justru mengaku sangat bersyukur. 

"Oh nggak apa-apa itu artinya panjang umur," saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Mei 2023.

Dia mengakui saat ini akan lebih sering tampil di Indonesia ketimbang di Amerika. Banyak yang menduga jika hal itu sengaja dia lakukan agar lebih banyak waktu dengan kekasihnya yang berbeda agama. Bahagia dan sehat selalu ya, Nez! ***

Sumber: