Heboh Akun Tiktok Jungkook BTS Ketahuan Tanpa Sengaja, Tanpa Unggahan Followers Hampir 5 Juta

Heboh Akun Tiktok Jungkook BTS Ketahuan Tanpa Sengaja, Tanpa Unggahan Followers Hampir 5 Juta

Jungkook BTS--

RADAR TEGAL - Idol Korea Jungkook BTS kembali membuat heboh para penggemarnya. Hal ini setelah akun Tiktok Jungkook BTS ketahuan tanpa sengaja saat siaran live. 

Ketidaksengajaan itu membuat akun Tiktok Jungkook BTS kebanjiran pengikut dari para ARMY, istilah buat para penggemar BTS. Meski tanpa unggahan apapun, akun tersebut sudah memperoleh hampir 5 juta followers.

Akun TikTok pribadi Jungkook itu dalam sekejap mengumpulkan jutaan pengikut saat penggemar berbondong-bondong ke sana. Para penggemarnya yang heboh lantas menyindirnya dengan Ian, nama akun pribadinya tersebut sebelum berganti JK.

Menanggapi ejekan dan sindiran dari penggemar untuk nama Ian, JK memperbarui bio-nya dengan bercanda, “Jangan mengolok-olok aku.”

BACA JUGA:Puncaki Billboard Hot 100, Lagu Seven Jungkook BTS Catat Rekor 21,9 Juta Streaming

Dikutip dari Disway.id, terbongkarnya akun Tiktok Jungkook BTS sendiri berawal saat dia melakukan siaran langsung di Weverse. Saat itu, Jungkook membagikan video TikTok Jay dan Jungwon Enhypen yang melakukan dance challange melalui lagu terbarunya, “Seven".

Saat itulah akun Tiktok Jungkook BTS ketahuan tanpa sengaja. Pasalnya, ketika seseorang membagikan tautan video TikTok maka akun pembaginya akan muncul sebagai rekomendasi.

Karena hal tersebut, ARMY akhirnya mengetahui akun TikTok pribadi Jungkook. Rupanya tautan yang Jungkook bagikan itu mengarah ke akun TikTok pribadinya bernama Ian.

Lalu, menyadari kesalahannya, penyanyi bernama lahir Jeon Jung-kook itu dengan cepat mengubah nama pengguna menjadi JK. Sayangnya, nama Ian keburu menjadi trending di Twitter karena hal ini.

“Jungkook mengubah nama (akunnya) dari Ian jadi JK di TikTok,” tulis seorang netizen dikutip Dailyo In, Kamis, 3 Agustus 2023. ***

Sumber: disway.id