Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Aman dan Cepat Cair 5 Menit Saja Terbaru 2023

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Aman dan Cepat Cair 5 Menit Saja Terbaru 2023

--ojk.go.id

radartegal.disway.id-Saat ini untuk mecari pinjol dengan bunga rendah sangat banyak. Di antara pinjaman online tersebut harus sesuai dengan ketentuan dan persyaratan agar kita tidak terjebak.

Perusahaan pinjol bunga rendah yang aman biasanya adalah yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Biasanya orang mencari pinjaman online yang bunganya rendah dan juga bisa cair dengan cepat.

Pinjol bunga rendah menjadi alternatif untuk orang yang butuh dana cepat dan ingin tidak berat di dalam cicilannya. Cicilan yang ringan akan mempermudah orang dan tidak terlalu membebani orang.

Apa saja pinjaman online yang bisa kamu lirik? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang pinjol bunga rendah. Sebelumnya coba kamu cek artikel Butuh Dana Cepat? Begini Cara Pinjol agar Cepat Cair Anti Ribet-Ribet Club di situs terpercaya ini.

Pinjol bunga rendah terbaru 2023

Pilihan untuk pinjaman yang cocok dengan persyaratan dan tentunya aman akan kita ulas berikut ini:

1. Kredivo

Pertama pinjol yang masuk ke dalam pilihan adalah kredivo. Kredivo terkenal dengan bunga pinjamannya yang rendah.

Bunga yang muncul ini sangat bervariasi tergantung dengan tenor yang ada. 2,95% hingga 4,95% per bulan menjadi rentang bunga yang biasanya ada di kredivo.

BACA JUGA:5 Daftar Pinjol Legal OJK Tanpa KTP, Cepat Cair dan Tenor Panjang

2. Jenius Flexing Cash

Jenius Flexi Cash, sebuah aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah, adalah salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh Jenius. Jenius sendiri merupakan platform layanan perbankan dari PT BTPN Tbk yang mempermudah pengguna dalam mengelola keuangan melalui smartphone.

Bunga yang ada di pinjol ini berkisar 1,75% per bulannya. Bunga yang ada di sini juga tergantung dengan tenor yang kamu pilih.

3. Mau Cash

Maucash, sebuah aplikasi, menyediakan pinjaman dengan suku bunga rendah yang memberikan fleksibilitas, kemudahan, dan dana yang cepat tersedia, dengan opsi limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta.

Layanan pinjaman online ini telah secara resmi mendapatkan izin dari OJK, sehingga pengajuan pinjaman menjadi aman, cepat, dan mudah, hanya dengan menggunakan KTP.

Bunga pinjol mau cash sangat terjangkau yaitu maksimum (APR) cicilan 64% - 95%.

Sumber: